Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 29 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta
ilustrasi zodiak Libra. Sumber foto: Pinkvilla.com
07:46
29 Maret 2024

Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 29 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta

– Selesaikan semua masalah baik dalam cinta maupun pekerjaan hari ini, Libra. Ambil tugas baru di kantor dan selesaikan masalah profesional dengan tekun.

Sementara zodiak Scorpio, selesaikan masalah hubungan dengan sikap dewasa. Jangan lewatkan setiap kesempatan untuk membuktikan kemampuan profesional Anda.

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Jumat (29/3), prediksi astrologi ini mungkin akan terjadi pada kehidupan Anda.

Libra - (23 September hingga 22 Oktober)

Kesehatan Libra

Masalah kecil yang berhubungan dengan gigi akan mengganggu hari. Beberapa anak mungkin mengeluh nyeri pada persendian atau sakit tenggorokan.

Wanita mungkin memiliki masalah ginekologi. Sebaiknya hindari alkohol dan tembakau hari ini. Usahakan banyak minum air putih dan hindari makan junk food.

Karier Libra

Keterampilan manajemen akan terbukti bermanfaat bagi perusahaan Anda. Animator, desainer, arsitek, direktur kreatif, copywriter, penulis, musisi, dan sound engineer akan membuktikan kemampuan mereka hari ini.

Bersiaplah untuk menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja. Beberapa Libra akan dipromosikan. Sikap Anda dalam mengambil pekerjaan sangat penting dan anggap setiap tugas baru sebagai peluang.

Keuangan Libra

Anda dapat menyumbang uang ke badan amal. Anda mungkin mengharapkan kenaikan gaji di kantor.

Pertimbangkan untuk melakukan investasi cerdas termasuk di bidang tanah, saham, dan perdagangan. Beberapa Libra juga akan dengan senang hati melunasi semua iuran lama.

Cinta Libra

Anda dan pasangan perlu saling mendukung dalam upaya pribadi dan profesional. Hubungan cinta yang gagal mungkin mendapatkan kehidupan baru, sangat penting untuk menjaganya tetap utuh.

Komunikasi terbuka penting dalam hubungan dan memastikan Anda menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Scorpio – (23 Oktober hingga 21 November)

Kesehatan Scorpio

Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan serta hindari alkohol. Beberapa wanita juga akan mengeluhkan migrain dan nyeri tubuh.

Mulailah hari dengan olahraga yang akan meningkatkan sirkulasi darah. Mereka yang sedang berlibur harus berhati-hati saat melakukan aktivitas.

Karier Scorpio

Anda mungkin melihat kesuksesan dalam bidang pekerjaan. Terlepas dari politik kantor, upaya profesional Anda akan membuahkan hasil.

Profesional penerbangan, farmasi, akademisi, perbankan, dan SDM mungkin mengharapkan kenaikan gaji. Beberapa pedagang akan menghadapi masalah perizinan dan perlu diselesaikan saat ini.

Keuangan Scorpio

Tidak ada masalah keuangan besar yang akan menyusahkan Anda. Beberapa Scorpio akan berinvestasi dalam saham dan bisnis spekulatif yang juga akan mendatangkan keuntungan besar.

Mereka yang sedang bepergian harus berhati-hati saat melakukan transaksi online. Pengusaha yang ingin memperluas perdagangan akan berhasil menggalang dana melalui promotor.

Cinta Scorpio

Jangan menyelidiki masa lalu kekasih Anda dan hindari juga membicarakan hubungan cinta sebelumnya.

Pria Scorpio yang sudah menikah harus menghindari percintaan di kantor. Berhati-hatilah dengan kata-kata yang digunakan saat berdebat karena kekasih Anda akan terganggu dan terkena dampak mental.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #libra #scorpio #maret #2024 #mulai #dari #kesehatan #karier #keuangan #hingga #cinta

KOMENTAR