Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratisan, Padahal Penghasilan Rizky Febian dan Mahalini Tembus 3 Digit Lebih
Rizky Febian, Raffi Ahmad, dan Mahalini (YouTube)
18:42
28 Maret 2024

Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratisan, Padahal Penghasilan Rizky Febian dan Mahalini Tembus 3 Digit Lebih

Tampaknya bukan cuma para penggemar yang menantikan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Raffi Ahmad tampaknya juga tak kalah antusias dengan perkembangan hubungan Rizky dan Mahalini, bahkan sampai berjanji akan menjadi pembawa acara pernikahan mereka.

“Kalau seandainya Iky (Rizky Febian) sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC lah,” kata Raffi di tayangan YouTube RANS Entertainment, dikutip pada Kamis (28/3/2024). “Bener, nggak usah bayar.”

Raffi Ahmad [Instagram]Raffi Ahmad [Instagram]

Bukan tanpa alasan, suami Nagita Slavina itu rupanya hanya ingin mendukung setiap niat baik seseorang, termasuk untuk menikah. “Bener, karena aku tuh seneng kalau melihat yang niatnya baik,” tegas Raffi.

Padahal tampaknya membayar jasa Raffi sebagai MC pernikahan bukan masalah untuk Rizky dan Mahalini. Sama-sama dikenal sebagai penyanyi papan atas Tanah Air, Rizky dan Mahalini diduga memiliki penghasilan besar dari sekali manggung.

Penghasilan Mahalini

potret Mahalini saat manggung (Instagram/@mahaliniraharja)potret Mahalini saat manggung (Instagram/@mahaliniraharja)

Dikenal sebagai salah satu jebolan Indonesian Idol paling sukses, tak heran bila Mahalini Raharja berani mematok tarif besar untuk penampilannya. Bahkan pada tahun 2021 silam, Mahalini dikabarkan meraup pendapatan hingga Rp80 juta setiap manggung.

Kini tarifnya disebut-sebut lebih melejit, sebab beredar kabar bahwa honor Mahalini untuk sekali manggung mencapai Rp110 juta apabila dirinya harus tampil solo. Sementara jika yang diundang adalah Mahalini dalam format full band, maka pemilik acara harus merogoh kocek sampai Rp120 juta.

Penghasilan Rizky Febian

Penyanyi Rizky Febian saat tampil menghibur penonton di Konser Pestapora 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/9/2023). [Suara.com/Alfian Winanto]Penyanyi Rizky Febian saat tampil menghibur penonton di Konser Pestapora 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/9/2023). [Suara.com/Alfian Winanto]

Penghasilan Rizky Febian dari bidang tarik suara yang digelutinya juga tidak kalah fantastis dari sang calon istri. Sayangnya tak diketahui pasti berapa besar tarif manggung Rizky, lantaran dirinya juga pernah mengaku menyerahkan semua urusan honor kepada keluarga.

Namun Rizky pernah membocorkan penghasilannya sebagai penyanyi yang bahkan mencapai angka miliaran Rupiah. Hal ini pernah diungkap anak sulung komedian Sule tersebut kepada Boy William pada tahun 2021.

“Rp100 juta sampai Rp1 M, pendapatan lu per bulan berapa, Ky?” tanya Boy kala itu.

Meski tak menyebutkan detailnya, tetapi Rizky menyiratkan bahwa pendapatannya sampai sebesar kisaran yang disebutkan Boy tersebut. “Alhamdulillah adalah segituan,” ungkap Rizky.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #raffi #ahmad #rela #jadi #gratisan #padahal #penghasilan #rizky #febian #mahalini #tembus #digit #lebih

KOMENTAR