Potret Kebersamaan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Namanya Ikut Terseret P Diddy
Potret Terbaru Meghan Markel dan Pangeran Harry (Instagram Misan Harriman)
10:42
28 Maret 2024

Potret Kebersamaan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Namanya Ikut Terseret P Diddy

Baru-baru ini beredar kabar kurang baik mengenai sosok Pangeran Harry. Pasalnya, nama Pangeran Harry tertulis sebagai afiliasi dari dokumen pengadilan terhadap pendiri Bad Boy Records, Sean “Diddy” Combs.

Melansir New York Post, dokumen tersebut berisikan gugatan terhadap P Diddy yang disebut berpartisipasi dalam tindakan seperti pelecehan seksual, grooming, dan perdagangan seks. Sementara suami Meghan Markle itu juga disorot karena namanya disebut satu kali dalam dokumen itu.

Kabar Pangeran Harry yang disebut dalam dokumen kasus perdagangan seks hingga pelecehan seksual P Diddy ini lantas membuat adik Pangeran William itu disorot. Pasalnya, Pangeran Harry sendiri dikenal sebagai sosok yang sangat memuliakan wanita.

Hal ini terlihat dari sikap romantis Pangeran Harry terhadap sang istri, Meghan Markle. Untuk melihat romantisnya Pangeran Harry, berikut terdapat beberapa potret kebersamaannya dengan Meghan Markle.

1. Hadiri acara bersama

Dalam unggahan akun Instagram @princeharryofengland, memperlihatkan potret Pangeran Harry dan Meghan Markle hadiri acara bersama. Pangeran Harry tampak menggunakan baju formal kemeja putih dengan luaran jas hitam. Ia juga tampak memakai dasi biru dengan bawahan celana panjang hitam.

Sementara Meghan Markle mengenakan dress shoulderless berwarna emas. Dalam potret tersebut, ia juga tampak memandangi Pangeran Harry.

2. Berpelukan

Potret lainnya memperlihatkan foto Pangeran Harry dan Meghan Markle yang berpose bersama sambil berpelukan. Dengan filter hitam-putih, pada foto yang dibagikan Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat melihat kamera sambil berpelukan. Pangeran Harry juga tampak tertawa, sementara Meghan Markle mencium pipi suaminya itu.

3. Bergandengan tangan

Pada potret lainnya memperlihatkan foto candid Pangeran Harry dan Meghan Markle saat sedang berjalan. Keduanya tampak sedang menghadiri acara dengan OOTD kompak hitam-hitam. Sementara dalam foto ini, Pangeran Harry tampak berjalan sambil menggandeng tangan Meghan Markle.

4. Photoshoot

Foto lainnya memperlihatkan potret Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan photoshoot. Keduanya tampak melakukan photoshoot dengan OOTD hijau. Pangeran Harry memakai kemeja putih dengan luaran dan celana panjang hijau. Sementara Meghan Markle kenakan baju turtleneck hijau dengan celana berwarna hitam.

5. Red carpet

Potret lainnya memperlihatkan momen red carpet Pangeran Harry dan Meghan Markle saat hadiri acara 2021 Salute to Freedom Gala. Pangeran Harry memakai kemeja putih dengan jas hitam. Ia tampak memakai dasi kupu-kupu hitam dengan bunga di kerah jasnya. Sementara Meghan Markle tampak mengenakan dress berwarna merah cerah.

Itu dia beberapa potret romantis Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sementara terkait kasusnya, setelah diperiksa, surat-surat pengadilan tidak menunjukkan bahwa Harry terlibat dalam perbuatan salah atau aktivitas kriminal apapun yang berhubungan dengan P Diddy. Hal ini menunjukkan Pangeran Harry tidak terlibat dalam kasus tersebut.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #kebersamaan #pangeran #harry #meghan #markle #namanya #ikut #terseret #diddy

KOMENTAR