Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 28 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta
Ilustrasi zodiak Libra. (Hindustantimes.com)
07:10
28 Maret 2024

Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 28 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta

Zodiak Libra belakangan ini menangani setiap masalah percintaan dan pekerjaan dengan percaya diri, serta ambil langkah-langkah untuk memberikan hasil terbaik di kantor.

Sedangkan Scorpio, tidak ada masalah besar yang akan mengganggu kehidupan cinta dan pekerjaan hari ini, dan Anda juga harus menghindari politik kantor.

Dikutip dari Hindustantimes, Kamis (28/3), prediksi astrologi ini mungkin akan terjadi pada kehidupan Anda.

Tetapi, perlu diingat hasil ramalan tersebut mungkin bakal berbeda tergantung beragam faktor.

Libra - (23 September hingga 22 Oktober)

Kesehatan Libra

Tidak akan ada masalah kesehatan. Berhati-hati dengan pola makan dan jauhi makanan berminyak. Sebaliknya konsumsilah lebih banyak sayuran dan buah-buahan. Demam virus, infeksi tenggorokan, dan batuk dapat menimbulkan masalah bagi sebagian Libra saat ini. Mereka yang bekerja di dapur perlu berhati-hati saat menggunakan pisau.

Karier Libra

Meskipun targetnya sulit, komitmen dan disiplin Anda akan memainkan peran penting dalam pekerjaan. Beberapa profesional di bidang kesehatan dan perhotelan akan melihat peluang di luar negeri. Sampaikan konsep inovatif yang akan mengesankan para atasan. Jika mempunyai ide kreatif, luncurkan itu dan Anda akan melihat betapa suksesnya ide tersebut.

Keuangan Libra

Berhati-hatilah dalam melunasi semua iuran tertunda dan juga lakukan upaya untuk menambah keuangan melalui opsi investasi cerdas. Pertimbangkan saham dan bisnis spekulatif sebagai pilihan investasi. Anda bisa membeli atau merenovasi rumah.

Cinta Libra

Berikan cinta dan kasih sayang serta manjakan pasangan agar hubungan tetap utuh. Romansa di kantor perlu dihindari oleh Libra yang sudah menikah. Pastikan Anda memberikan kebebasan pribadi kepada pasangan dan ini akan mempererat hubungan. Beberapa Libra akan kembali ke kekasih lamanya.

Scorpio – (23 Oktober hingga 21 November)

Kesehatan Scorpio

Beberapa Scorpio mungkin mengalami infeksi yang berhubungan dengan dada. Pengidap asma harus berhati-hati saat beraktivitas di luar. Anda mungkin menghadapi masalah tekanan darah atau hipertensi dan cara terbaik untuk menghindarinya dengan mengendalikan pikiran melalui yoga. Hari ini bagus untuk bergabung dengan gym tetapi hati-hati saat mengangkat beban.

Karier Scorpio

Bersikaplah bijaksana di tempat kerja dan ambil inisiatif untuk menyelesaikan krisis kecil dalam kerja tim. Beberapa senior mungkin tidak menganggap sikap profesional Anda memuaskan. Namun, pastikan Anda menjaga hubungan baik dengan manajemen. Mereka yang mencari perubahan pekerjaan akan mendapat kabar baik. Jauhi politik kantor dan jangan menjadi sasaran gosip.

Keuangan Scorpio

Tidak ada masalah keuangan besar yang akan terjadi tetapi Anda harus memiliki kendali atas pengeluaran hari ini. Beberapa Scorpio akan membeli perhiasan dan peralatan rumah tangga. Pengusaha akan mengumpulkan uang dengan bantuan mitra. Klien mungkin akan membayarkan iuran tertunda kepada Anda.

Cinta Scorpio

Jadilah pendengar yang baik dan tunjukkan kesabaran dalam menghadapi pasangan. Anda juga harus memberikan ruang pribadi kepada kekasih karena ini akan memperkuat ikatan. Scorpio yang sudah menikah akan melihat campur tangan keluarga pasangannya dalam hubungan yang mungkin membuat Anda kesal.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #ramalan #zodiak #libra #scorpio #maret #2024 #mulai #dari #kesehatan #karier #keuangan #hingga #cinta

KOMENTAR