5 OOTD Kemeja Outer ala Paula Verhoeven, Bisa Jadi Inspirasi Outfit Bukber
Paula Verhoeven bersama dua anaknya: Kiano dan Kenzo. [Instagram]
19:20
27 Maret 2024

5 OOTD Kemeja Outer ala Paula Verhoeven, Bisa Jadi Inspirasi Outfit Bukber

Sebagai ibu dua anak, Paula Verhoeven terkenal sebagai artis yang memperhatikan penampilan. Yuk tengok OOTD kemeja outer yang layak dijadikan inspirasi outfit bukber (buka puasa bersama)!

Paula sendiri merupakan mantan model yang kini fokus menjadi ibu rumah tangga (IRT), bahkan tidak jarang Paula memamerkan kegiatannya mengantar anak ke sekolah dengan outfit kece sebagai ibu muda.

Berikut ini 5 potret OOTD kemeja outer ala Paula Verhoeven yang layak jadi inspirasi, dirangkum suara.com, Rabu (27/3/2024).

1. Gaya vintage 90-an

Outfit Paula tampak unik karena memadukan kemeja hijau motif abstrak yang dijadikan sebagai outer. Ia juga memadukan kemeja tersebut yang dipakai dengan cara diikat di ujung kemeja. Untuk inner ia menggunakan kaus hitam dan celana hitam.

2. Gaya ala rustic

Asik bersantai di taman, ia mengenakan inner kaus dan kemeja putih lengan panjang sebagai outer. Ia juga mengenakan celana kulot krem yang dipadukan sneakers putih.

3. Gaya monokrom

Paula bergaya ala street style memadukan kaus dan celana panjang hitam, dipadukan outer kemeja putih dan dipadukan sneakers putih. Agar lebih maskulin Paula juga tampak mengenakan topi dan tas tangan abu-abu senada.

4. Denim style

Penampilan kasual Paula terdiri dari kemeja oversize denim yang dipadukan dengan inner kaus hitam dan ripped jeans. Agar nyaman berjalan ia juga pilih mengenakan sneakers putih bertali.

5. Setelan biru

Saat asik hangout dengan sang buah hati, Paula Verhoeven menggunakan setelan kemeja biru sebagai outer dengan menggunakan kulot warna senada. Ia juga tampak kece menggunakan kacamata hitam dipadukan tas totebag dengan sandal hitam.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #ootd #kemeja #outer #paula #verhoeven #bisa #jadi #inspirasi #outfit #bukber

KOMENTAR