Bakat Bella Bonita yang Tak Banyak Orang Tahu, Nggak Cuma Luwes Jadi Model
Bella Bonita dan Denny Caknan. (Instagram/bellabonita_r.a)
18:41
27 Maret 2024

Bakat Bella Bonita yang Tak Banyak Orang Tahu, Nggak Cuma Luwes Jadi Model

Bella Bonita istri Denny Caknan kembali mencuri perhatian netizen. Wanita asal Madiun ini rupanya memiliki bakat yang sebelumnya tak pernah ia perlihatkan.

Bella Bonita yang dikenal sebagai model ternyata tak cuma luwes dalam berpose, tapi juga menari. Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram @madamesuperstar.id.

Dalam video, nampak Bella Bonita dalam balutan setelan berwarna cokelat tengah melakukan tari tradisional. Bersama seorang teman, Bella Bonita menari dengan gemulai dan anggun.

Jika diamati, Bella Bonita kala itu melakukan gerakan Tari Gambyong. Disebut-sebut kelihaian Bella Bonita menari itu merupakan bakat yang diturunkan sang nenek.

Kabarnya, nenek Bella Bonita dulunya merupakan seorang penari tradisional.

Sontak saja penampilan Bella Bonita dalam video itu menyita perhatian netizen. Sanjungan hingga pujian dari penggemar pun ia dapat.

"Mana yang kmrn bilang dia gak punya prestasi? Dikira prestasi cuma nyanyi aja kali ya," tulis seorang netizen yang menyindir haters Bella Bonita.

"Dia emang cantiik kok. Netijen sudahilah yg kemaren suka ngata-ngatain," tambah yang lain.

"Lemeess banget narinya...lemah lembut," puji yang lain.

Sebagai informasi, Tari Gambyong merupakan salah satu bentuk tarian Jawa klasik yang berasal-mula dari wilayah Surakarta.

Awalnya Tari Gambyong hanya dilakukan oleh 1 penari saja, namun berkembangnya zaman jumlah penari menjadi 3-5 bahkan tidak terbatas jumlahnya.

Biasanya tari ini dibawakan untuk pertunjukan atau menyambut tamu. Tarian ini terdiri dari bermacam-macam koreografi, yang paling dikenal adalah Tari Gambyong Pareanom dan Tari Gambyong Pangkur.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #bakat #bella #bonita #yang #banyak #orang #tahu #nggak #cuma #luwes #jadi #model

KOMENTAR