Dijuluki Pria Tertampan, V BTS Ternyata Sosok INFP
Kim Taehyung atau V memiliki jiwa introvert./BTS Charts
16:20
27 Maret 2024

Dijuluki Pria Tertampan, V BTS Ternyata Sosok INFP

JawaPos.Com – Kim Taehyung atau yang biasa dikenal dengan sebutan V BTS, dijuluki sebagai pria tertampan di dunia. Pasalnya, ia telah meraih nominasi pria tertampan pada 3 tahun silam.

Pria berkelahiran Daegu ini memulai karirnya sebagai member dari BTS, boyband asal Korea Selatan. Selain karena wajahnya yang tampan, suaranya yang khas juga membuat V BTS menjadi tenar di seluruh dunia.

Namun siapa sangka, V BTS ternyata sosok yang introvert. Dilihat dari tayangan YouTobe BTS tentang MBTI, V BTS mendapati dirinya sosok INFP.

INFP merupakan tipe kepribadian berdasarkan Myers-Briggs Type Indicator (MBTI) yang terdiri dari introversion (I), intuition (N), feeling (F), perceiving (P).

Seseorang yang berkepribadian INFP sering digambarkan sebagai sosok yang idealis atau mediator.

INFP memiliki kehidupan batin yang bersemangat dan penuh gairah serta kreatif dan imajinatif, mereka dengan senang hati menciptakan segala macam kisah dan percakapan dalam pikiran mereka.

Kepribadian ini dikenal karena kepekaannya terhadap musik, seni, alam, dan orang-orang di sekitar mereka.

Hal ini terllihat pada sosok V BTS , yang merupakan sosok pendiam, sensitif, dan sangat artistik, bersemangat dalam mengekspresikan kreativitasnya melalui berbagai cara dan berusaha untuk menjadi orisinal dan autentik dalam semua aspek kehidupannya.

Semangat V yang unik dan tulus menambah sentuhan surealisme dalam perjalanan BTS, menjadikannya bintang yang dicintai penggemar di seluruh dunia.

Kecintaannya terhadap seni terlihat dari musik-musik yang diciptakannya, selain itu V BTS juga menyukai seni lukis yang bersifat abstrak.

Type MBTI INFP ini sudah cocok melekat pada sosok Kim Taehyung, berjiwa seni, kreatif dan pribadi yang tertutup.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #dijuluki #pria #tertampan #ternyata #sosok #infp

KOMENTAR