Bak Anak Kembar, Intip 5 Potret Kompak Hasyakyla dan Adhisty Zara
Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara (Instagram/@hasyakyla)
14:55
27 Maret 2024

Bak Anak Kembar, Intip 5 Potret Kompak Hasyakyla dan Adhisty Zara

Nama Hasyakyla baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai mengaku mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk. Kakak Adhisty Zara ini secara terang-terangan mengaku pernah mengemudi mobil saat mabuk hingga menabrak jalan.

"Setirnya nggak bisa lurus. Terus kalau jalan, suka kayak kanan dan kiri sendiri, bunyi kencang banget. Gua nabrak bunderan," kata Hasyakyla dalam sesi tanya jawab di Instagram storynya beberapa waktu lalu.

Aksi mengemudi sambil mabuk ini lantas menyoroti membuat warganet langsung menyoroti Hasyakyla. Pasalnya, beberapa warganet tidak menyangka mantan anggota JKT48 itu akan melakukan hal tersebut.

Sosok Hasyakyla sendiri memang sering mendapat perhatian. Apalagi saat dirinya dan Adhisty Zara foto bersama. Sebab sama-sama mirip, keduanya kerap disebut sebagai anak kembar oleh warganet. Lantas seperti apa potret Hasyakyla dan Adhisty Zara? Intip beberapa potret kebersamaan keduanya berikut.

1. Mirror selfie bersama

Dalam unggahan di akun Hasyakyla, memperlihatkan dirinya dan Adhisty Zara foto bersama. Keduanya tampak melakukan mirror selfie di sebuah ruangan dengan lampu hijau. Keduanya juga terlihat memasang wajah pierce sambil melihat ke arah ponsel.

2. OOTD Hasyakyla dan Adhisty Zara

Pada unggahan lainnya, memperlihatkan potret OOTD Hasyakyla dan Adhisty Zara. Dalam potret tersebut, Hasyakyla tampak memakai baju ungu dengan jumpsuit denim berwarna hitam. Sementara Adhisty Zara mengenakan crop top garis-garis biru dengan bawahan ripped jeans. Keduanya juga kompak pakai kacamata. Hanya saja Adhisty Zara meletakkan kacamata di atas kepalanya.

3. Lebaran bersama

Potret lain memperlihatkan Hasyakyla dan Adhisty Zara yang merayakan lebaran bersama. Dalam unggahan Adhisty Zara memperlihatkan dirinya dan Hasyakyla merayakan lebaran bersama keluarganya. Terlihat orang tua dan dua adiknya juga ikut berpose bersama.

4. Kasih buket bunga

Pada foto lain, memperlihatkan Hasyakyla dan Adhisty Zara berpose bersama dengan memegang buket bunga. Terlihat keduanya menggunakan outfit hitam sambil memegang bunga. Hasyakyla juga tampak memberikan bunga kepada adiknya tersebut.

5. Hadir ke acara bersama

Foto lain memperlihatkan kebersamaan Hasyakyla dan Adhisty Zara saat hadiri acara Tonight Show bersama. Terlihat Adhisty Zara mengenakan dress hitam panjang selutut. Sementara Hasyakyla mengenakan baju berwarna hijau dengan bawahan celana cargo denim.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #anak #kembar #intip #potret #kompak #hasyakyla #adhisty #zara

KOMENTAR