Viral Aktor The Impossible Heir Mirip Heru Budi Hartono, Warganet Trauma
Heru Budi Hartono [Dok. Biro Pers Setpres]
11:40
27 Maret 2024

Viral Aktor The Impossible Heir Mirip Heru Budi Hartono, Warganet Trauma

Warganet Indonesia baru-baru ini dikejutkan dengan penampakan aktor drama Korea Selatan, The Impossible Heir. Bagaimana tidak, salah satu aktor series tersebut memiliki muka mirip PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Kemiripan wajah itu tentu membuat warganet heboh sampai histeris. Apalagi aktor Korea itu juga mengenakan kemeja batik, sehingga semkain menunjukkan kemiripannya dengan Heru Budi.

Hal ini terlihat dalam cuitan X yang dibagikan oleh akun @kdrama_menfess pada Selasa (27/3/2024). Dalam foto yang diunggah, terlihat sosok pemeran The Impossible Heir itu mengenakan kacamata mirip Heru Budi, dengan ekspresi yang juga mirip PJ Gubernur DKI.

Usut punya usut, aktor Korea ini bernama Choi Jin Ho. Sosoknya memerankan karakter Kang Jung Mo dalam serial yang tayang di Disney tersebut.

"The Impossible Heir. Nonton Korea drama ini salfok sama outfit Ketua Kang, batik bukan sih? Look-nya udah kayak pejabat lokal," tulis akun @kdrama_menfess dalam cuitannya.

Penampakan wajah Choi Jin Ho yang mirip Heru Budi itu langsung banjir komentar warganet. Bahkan foto kemiripan itu sudah dilihat 414 ribu kali dan mendapatkan 8 ribu tanda suka.

"Sukses Jakarta untuk Indonesia," celetuk warganet.

"Kirain Heru Budi," sahut warganet.

"Yang bilang Heru budi kita sepemikiran anjirrr," timpal lainnya.

"Fakkk kenapa beliau mirip Heru Budi banget benci banget," tulis warganet dengan emoji menangis.

"Kok malah mirip bapak Heru Budi ya. Agak trauma nich wkwkwk," aku warganet.

"Heru Budi ngapain main drakor? Ini Jakarta hujan 4 jam dah banjir," curhat warganet.

"Tadi scroll cepet, sekilas kayak prof Mahfud tapi kok di base K-drama. Akhirnya scroll balik buat memastikan," tulis warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #viral #aktor #impossible #heir #mirip #heru #budi #hartono #warganet #trauma

KOMENTAR