Pamer Foto Azizah Salsha, Pratama Arhan Beri Kode Tinggalkan Jepang?
Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Instagram]
14:33
14 Januari 2024

Pamer Foto Azizah Salsha, Pratama Arhan Beri Kode Tinggalkan Jepang?

Pratama Arhan memajang foto sang istri Azizah Salsha hingga menjadi perhatian. Bersamaan dengan itu, Pratama Arhan juga menuliskan kata-kata perpisahan.

Bukan tanpa sebab, bek Timnas Indonesia resmi berpisah dengan klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy yang dibelanya selama dua musim.

Pratama Arhan mengakhiri kerja sama dengan Tokyo Verdy setelah hanya mencatatkan empat penampilan bersama klub yang bermarkas lewat Stadion Ajinomoto itu.

Lewat Story Instagram pribadinya Sabtu (14/1/2023), pemain asal Blora tersebut mengunggah kolase foto yang menampilkan foto dirinya pemakai seragam Tokyo Verdy. Ia juga menampakkan potret sang istri Azizah Salsha mengenakan jersey tengah duduk di tribune serta euforia penggemar Tokyo Verdy.

Tak banyak kata-kata yang disampaikan oleh Pratama Arhan. Ia hanya mengucapkan terima kasih. "Thank you Tokyo Verdy," tulisnya sebagai caption sembari menyematkan emoji cinta dan mencolek akun klub.

Pratama Arhan pisah dengan klub Jepang. (Instagram)Pratama Arhan pisah dengan klub Jepang. (Instagram)

Sementara itu, ditilik dari laman resmi klub, Pratama Arhan mengaku banyak belajar hal baru di klub Jepang tersebut. Menurutnya, kebersamaan selama dua musim sangat berharga.

"Saya ingin mengingat apa yang saya pelajari di Tokyo Verdy dan menerapkannya pada tahap berikutnya. Saya masih belum dewasa sebagai pemain sepak bola dan sebagai pribadi, namun saya akan terus percaya pada keputusan saya dan bekerja keras untuk berkembang lebih jauh," kata dia.

Namun hingga kekinian, belum diketahui pelabuhan baru Pratama Arhan usai berpisah dengan klub Jepang tersebut. Hanya saja, ia sempat dikaitkan dengan klub Korea.

Andai memutuskan gabung klub Korea, bukan tak mungkin Pratama Arhan akan memboyong sang istri tinggal di Negeri Gingseng.

Saat ini, Pratama Arhan tengah berjuang bersama Timnas Indonesia yang unjuk gigi di Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pamer #foto #azizah #salsha #pratama #arhan #beri #kode #tinggalkan #jepang

KOMENTAR