Digoda Raffi Ahmad Mau Traktir Buka Bersama, Gibran Rakabuming Raka Lambaikan Tangan
Gibran Rakabuming Raka dan Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)
18:15
26 Maret 2024

Digoda Raffi Ahmad Mau Traktir Buka Bersama, Gibran Rakabuming Raka Lambaikan Tangan

Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Raffi Ahmad. Mereka memanfaatkan kesempatan itu untuk buka bersama hingga tercipta momen menggelitik.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad merupakan artis yang masuk barisan pendukung paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Raffi gencar ikut kampanye untuk pemenangan keduanya.

Setelah dinyatakan menang oleh KPU, Gibran Rakabuming Raka bersua Raffi Ahmad. Keduanya buka bersama dengan Dony Oskaria di salah satu restoran mewah di kawasan Jakarta.

Pada momen tersebut, Gibran Rakabuming Raka terlihat mengenakan kemeja batik berlengan panjang seperti Dony. Sedangkan Raffi Ahmad memakai kemeja putih.

"Bersama Mas @gibran_rakabuming Wakil Presiden Terpilih 2024 Selamat dan terimakasih atas waktunya mas menyempatkan berdiskusi sambil buka puasa. Alhamdulillah ... Sehat selalu Mas," bunyi caption Raffi Ahmad seperti dilihat Selasa (26/3/2024).

Tak hanya memberikan ucapan selamat dan ngobrol, Raffi Ahmad juga bercanda dengan Gibran Rakabuming Raka. Suami Nagita Slavina tersebut melontarkan ledekan kepada Gibran.

Raffi Ahmad menggoda Gibran Rakabuming yang akan membayar seluruh hidangan buka puasa.

Buka puasa ditraktir mas ya," ujar Raffi dilihat dari postingan Instagram Story.

Mendengar hal itu, Gibran Rakabuming mengelak. Putra sulung Presiden Jokowi meminta rekannya menanggung sendiri makanan yang disantap.

"Enggak, bayar sendiri-sendiri," balasnya sambil melambaikan tangan dan tersenyum tipis.

Raffi Ahmad pun pasrah, "Okey," kekalarnya.

Raffi Ahmad dan Gibran Rakabuming Raka (instagram)Raffi Ahmad dan Gibran Rakabuming Raka (instagram)

Sementara itu, netizen yang melihat foto bukber Raffi Ahmad dan Gibran Rakabuming Raka ramai berkomentar. Ada yang memberikan tanggapan positif ada juga yang bereaksi tajam.

"Simpel tapi bikin pendukung lain kepanasan marah-marah di komentar," kata netizen. "Ilmu padi abangku," timpal lainnya.

"Diskusi,.... Apa ya kira-kira yang di diskusikan. Blimbing sayur apa asam sulfat," tulis netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #digoda #raffi #ahmad #traktir #buka #bersama #gibran #rakabuming #raka #lambaikan #tangan

KOMENTAR