Jadi Idaman Banyak Lelaki, IU Ternyata Berkepribadian INFP
IU, Aktris dan Penyanyi yang dikenal Pribadi Baik Hati. (Akun X @_IUofficial)
17:38
26 Maret 2024

Jadi Idaman Banyak Lelaki, IU Ternyata Berkepribadian INFP

– Lee Ji Eun atau biasa dikenal dengan IU, merupakan penyanyi, model dan aktris asal Korea Selatan.

Dikenal dengan nama panggung IU yang berarti I dan You, yaitu kita. Dalam hal ini diartikan sebagai kita menjadi satu.

Karir IU melambung dengan rilis album debutnya yang berjudul "Lost and Found" pada tahun 2008. Sejak itu, dia telah merilis banyak lagu hit, termasuk "Good Day," "Palette," dan "Through the Night."

Karirnya mulai bersinar saat ia bermain akting di sebuah drama terkenal “Dream High” pada tahun 2011.

Kemampuan aktingnya telah diakui secara luas, yang membuatnya mendapatkan banyak nominasi dan penghargaan atas penampilannya

Semenjak saat itu popularitas IU semakin meluas, selain karena wajahnya cantik, suaranya yang merdu dan kemampuan akting yang mumpuni, IU juga dikenal akan kesederhanaan dan kedermawanannya.

Sikapnya yang ramah dan baik hati membuat orang di sekitarnya menjadi merasa nyaman. Maka tak heran jika penggemar IU banyak berasal dari kalangan laki-laki.

Dilansir dari website boo.world, IU ternyata berkepribadian Type MBTI INFP, (Introverted, Intuitive, Feeling, dan Perceiving).

INFP dikenal sebagai orang yang kreatif dan imajinatif. Kepribadian ini dikenal karena kepekaannya yang mendalam terhadap musik, seni, alam, dan orang-orang di sekitar mereka.

IU sering menyebutkan bahwa ia memiliki ketertarikan tinggi terhadap kreativitas dan eskplorasi ide baru, ia juga  berkeinginan untuk menyampaikan emosinya melalui musik dan liriknya.

Selain pribadinya yang introvert, IU juga diakui karena kemampuannya untuk beradaptasi, seringkali menghadapi tantangan baru dan mengeksplorasi berbagai minat.

Dalam website 16personalities.com,  orang-orang dengan tipe kepribadian ini cenderung mendambakan kesempatan untuk mengekspresikan diri secara kreatif.

Maka tidak mengherankan jika banyak orang bekepribadian INFP adalah penyair, penulis, aktor, dan seniman.

Mereka tidak bisa menghindari dorongan untuk merenungkan makna dan tujuan hidup, memimpikan segala macam cerita, ide, dan kemungkinan di sepanjang jalan.

Dari kesimpulan itu menggambarkan bahwa IU memiliki tipe kepribadian MBTI INFP. Kepekaan, empati, introspeksi, imajinasi, adaptabilitas, dan minat yang tinggi pada kreativitas.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #jadi #idaman #banyak #lelaki #ternyata #berkepribadian #infp

KOMENTAR