Intip Koleksi Tas Mahal Geng Mamayu Saat Arisan, Lesti Kejora Paling Mahal?
Intip Koleksi Tas Mewah Geng Mamayu Saat Arisan (Instagram)
11:33
26 Maret 2024

Intip Koleksi Tas Mahal Geng Mamayu Saat Arisan, Lesti Kejora Paling Mahal?

Lesti Kejora baru saja mengunggah momen arisan rutinnya bersama geng Mamayu di Instagram pribadinya. Geng berisikan sederet selebriti dan sosialita tersebut kompak mengenakan busana bernuansa hitam saat bertemu.

Mereka menikmati makanan di sebuah restoran mewah. Istri Rizky Billar tersebut menandai enam akun lainnya yang terdiri dari Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Margin Wieheem dan Melodi Laksani. 

Penampilan cantik dan elegan geng Mamayu pun menjadi sorotan. Terlebih, masing-masing terlihat tampil menenteng tas branded dengan harga fantastis. Berikut OOTD mereka seperti yang Suara.com rangkum.

Lesti Kejora

Mengenakan atasan hitam dang long outer berwarna senada, Lesti Kejora memadukannya dengan celana jeans hingga gayanya tampak terlihat lebih kasual.

Ibu satu anak tersebut juga tampak memakai pashmina hitam yang dililit serta sebuah tas bernuansa putih abu-abu dari brand Hermes, yakni Kelly 25 Tri-Color Bleu Brume, yang harganya mencapai Rp511 juta.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Kesha Ratuliu Saat Arisan Geng Mamayu (Instagram)Aurel Hermansyah dan Kesha Ratuliu Saat Arisan Geng Mamayu (Instagram)

Aurel Hermansyah terlihat mengenakan gamis dengan long outer hitam yang dipadukannya dengan pashmina senada yang dikenakan dengan gaya lilit. Pada kesempatan tersebut, istri Atta Halilintar ini tampak menenteng sebuah tas yang tengah tren saat ini, Loro Piana Extra Pocket yang harganya berkisar Rp190 juta.

Dinda Hauw

Dinda Hauw Saat Arisan Geng Mamayu (Instagram)Dinda Hauw Saat Arisan Geng Mamayu (Instagram)

Pada kesempatan ini, Dinda Hauw juga terlihat tampil cantik dengan gamis dan laong outer berdetik payet dan lace yang indah yang padukan dengan pashmina dengan gaya lilit berwarna hitam. Istri Rey Mbayang ini juga terlihat mengenakan Loro Piana Extra Pocket Alligator yang harganya Rp95 jutaan.

Syifa Hadju

Melody Laksani dan Syifa Hadju Saat Arisan Geng Mamayu (Instagram)Melody Laksani dan Syifa Hadju Saat Arisan Geng Mamayu (Instagram)

Syifa Hadju menjadi satu-satunya anggota geng Mamayu yang tak mengenajan hijab. Meski begitu penampilannya tetap terlihat sopan menyesuaikan para sahabatnya. Kekasih Rizky Nazar itu terlihat memakai dress hitam panjang dengan selendang yang disampirkannya di bahu.

Syifa Hadju juga terlihat memakai sebuah tas dari rumah mode Prancis, Christian Dior yakni tipe small caro bag yang harganya mencapai Rp70 juta. 

Melody Laksani

Melody Laksani Saat Arisan Geng Mamayu (Instagram)Melody Laksani Saat Arisan Geng Mamayu (Instagram)

Ex member JKT48 yang telah tampil berhijab itu terlihat cantik maxi dress hitam dan outerwear monokrom dengan corak Timur Tengah yang khas. Pada kesempatan ini, Melody Laksani tampak mengenakan hijab segi empat dan tas Gucci Alma Medium yang harganya mencapai Rp13 jutaan.

Kesha Ratuliu

Sama seper lainnya, Kesha Ratuliu terlihat anggun mengenakan long dress dengan long outer hitam dan memadukannya dengan hijab senada. Ia terlihat membawa tas dari brand Boyy yakni Casual Style Calfskin Suede 2WAY Plain leather Party Style yang harganya mencapai Rp20,9 juta.

Margin Wieheem

Istri Ali Syakib yang juga selebgram ini terlihat cantik mengenakan long dress hitam berkerah dengan pashmina senada. Margim Wieheem juga tampak menenteng tas Hermes Birkin 25 yang diduga harganya berkisar Rp511 jutaan. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #intip #koleksi #mahal #geng #mamayu #saat #arisan #lesti #kejora #paling #mahal

KOMENTAR