5 Koleksi Tas Unik Fuji, Harganya Belasan Juta?
OOTD Fuji di Met Gala Replay 2023 (Instagram)
08:50
14 Januari 2024

5 Koleksi Tas Unik Fuji, Harganya Belasan Juta?

Fujianti Utami alias Fuji menjadi sosok yang gaya penampilannya kerap menjadi sorotan. Pasalnya, berbagai hal yang dimiliki oleh Fuji dinilai selalu menarik, terutama bagi para penggemarnya.

Selain itu, berbagai OOTD hingga barang-barang Fuji juga selalu menjadi perhatian. Apalagi, Fuji memiliki berbagai barang yang lucu sehingga membuat para penggemar ingin memilikinya juga. Salah satu barang lucu yang dimiliki oleh Fuji yakni tas.

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu diketahui memiliki tas dengan berbagai model yang lucu dan menarik. Di sisi lain, harga tas-tas lucu yang dimiliki oleh Fuji juga sangat beragam. Untuk itu, berikut beberapa deretan tas-tas lucu milik Fuji.

1. Tas kasur

Baru-baru ini Fuji diketahui memiliki tas dengan model seperti kasur. Pasalnya, warna serta motif yang dibuat terlihat seperti kasur sungguhan. Tas miliknya tersebut merupakan karya desain Wira Laga Bachtiar yang dijual dengan harga Rp 330 ribu.

2. Tas stick PS

Tas unik lainnya yang dimiliki Fuji yakni tas berbentuk seperti stick PS berwarna hitam. Tas tersebut merupakan Diesel Play Shoulder – Shoulder Bag. Untuk tas berbentuk stick PS tersebut diketahui memiliki harga sekitar Rp 4,8 juta.

3. Tas hotdog

Tas lainnya yang juga dimiliki oleh Fuji yaitu berbentuk hotdog. Bahkan tas satu ini memiliki bentuk layaknya hotdog sungguhan. Tas tersebut merupakan Moschino Hotdog Crossbody Bag. Harga tas satu ini juga tidak sembarangan yakni sekitar Rp 15, 8 juta.

4. Tas boneka

Fuji diketahui sempat menggunakan tas berbentuk boneka beruang berwarna silver. Tas miliknya itu berasal dari brand Dolls Kill dengan model Raving Tormented Teddy Backpack. Untuk tas miliknya ini diketahui memiliki harga sekitar Rp 1,2 juta.

5.Tas taksi

Tas lucu lainnya yang dimiliki Fuji yaitu berbentuk seperti mobil taksi. Tas mobil taksi berwarna kuning miliknya ini diketahui berasal dari brand Kate Spade New York. Tas satu ini merupakan model Kate Spade Taxi Cab Crossbody Bag. Untuk harga tas taksi berwarna kuning ini sekitar Rp 6,4 juta.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #koleksi #unik #fuji #harganya #belasan #juta

KOMENTAR