Marissya Icha Nimbrung Bahas Sakit Stevie Agnecya, Berakhir Disentil Netizen: Mendahului Keluarga
Marissya Icha ditemui di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2024). [Rena Pangesti/Suara.com]
12:46
22 Maret 2024

Marissya Icha Nimbrung Bahas Sakit Stevie Agnecya, Berakhir Disentil Netizen: Mendahului Keluarga

Kabar meninggalnya Stevianne Agnecya atau Stevie Agnecya cukup menghebohkan publik. Mantan istri Samuel Rizal itu meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024).

Perempuan berusia 23 tahun itu diketahui berprofesi sebagai seorang model sekaligus selebgram. Penyebab meninggalnya pun tak diketahui secara rinci.

Dalam hal ini, selebgram Marissya Icha yang mengaku sebagai sahabat Stevie ikut angkat bicara. Ia turut membahas terkait penyebab meninggalnya sang selebgram.

"Dear semua teman-teman yang mempeributkan pertanyaan Stevi sakit apa? please, kita doain aja yah, aku minta semua temen-temen kirimkan Al-Fatihah untuk Stevi. Itu yang almarhumah butuh saat ini," tulis Icha di Instagram Story miliknya.

"Karena pesan almarhumah, tidak ingin banyak yang tahu perihal sakitnya," imbuhnya.

komentar Marissya Icha soal Stevie Agnecya (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)komentar Marissya Icha soal Stevie Agnecya (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Icha menyebut para sahabat mendiang Stevie sudah dipesani untuk tak mengumbar soal penyakit. Ia yang sudah menemani dari awal pun menyebut Stevie tak ingin orang banyak tahu lagi tentangnya.

"Karena untuk menjaga hati sang anak juga, mohon untuk tidak menjadi bahan pemasalahan, karena ini adalah amanah almarhumah kepada para sahabat dan keluarga. Terima kasih," tutupnya.

Unggahan Marissya Icha yang kembali diunggah akun Insagram @pembasmi.kehaluan.reall sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Suami dan keluarganya aja belum bilang apa-apa dia udah klarifikasi duluan. Kebiasaan deh, caper sukanya," komentar warganet. 

"Kebiasaan ka ica. Mestinya gausa pake statement apaaa gitu. Rahasia yauda rahasia. Semoga temen-temen gue yang beneran care ga kek gitu ye," imbuh warganet lain. 

"Si paling deket sama orang-orang yang punya masalah atau meninggal, nanti abis bantu sanak saudara yang meninggal, terus diungkit, keluarga almh aja anteng, dia paling berisik," tulis warganet di kolom komentar. 

"Yang lain diem-diem aja keluarga diem dia malah nulis statement kek gitu, nanti ujung-ujungnya diuber wartawan lagi ditanya-tanyain," timpal lainnya. 

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #marissya #icha #nimbrung #bahas #sakit #stevie #agnecya #berakhir #disentil #netizen #mendahului #keluarga

KOMENTAR