Ngobrolin Harta, Sindiran Rafathar Bikin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ketar-ketir
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
20:21
21 Maret 2024

Ngobrolin Harta, Sindiran Rafathar Bikin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ketar-ketir

Momen menarik dibagikan Raffi Ahmad ke Instagram Story pada Kamis (21/3/2024). Di dalam unggahan ini, Raffi Ahmad nampak sedang ngobro soal harta bersama Rafathar Malik Ahmad dan Nagita Slavina.

Video Instagram Story itu dibuka dengan Raffi Ahmad yang merekam dirinya sedang tiduran di kamar bersama anak dan istri. Sedangkan Rafathar nampak sibuk melihat isi ponsel Nagita Slavina.

Rupanya Nagita Slavina diduga tengah belanja barang yang harganya mencapai Rp50 juta. Rafathar pun lantas menyindir sang mama ketika melihat informasi itu di ponsel.

"Itu harganya lima puluh juta," sindir Rafathar membuat Nagita Slavina mengucap istighfar, seperti dikutip dari Instagram Story Raffi Ahmad pada Kamis (21/3/2024).

Raffi Ahmad, Rayyanza, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Instagram/tercipungcipung)Raffi Ahmad, Rayyanza, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Instagram/tercipungcipung)

"Iya kan, parah mama kan. Parah banget kan A? Kita harus hemat kan, cari uang susah kan," celetuk Raffi Ahmad menimpali ucapan putranya.

Tak disangka, niat Raffi Ahmad ikut menyindir sang istri malah dibalas sentilan lain oleh Rafathar. Ia menyindir ayahnya yang juga hobi membeli mobil mewah tapi tidak digunakan.

"Mama kan boros, kalau Papa sekali beli langsung mobil. Habis itu mobilnya enggak dipakai, cuma buat fashion," tutur Rafathar lagi.

"Enggak, enggak papa, ah buat fashion?" jawab Raffi Ahmad kaget.

Unggahan Instagram Story Raffi Ahmad kemudian viral usai dibagikan ulang ke TikTok oleh akun sobatmanfaat__. Banyak netizen yang mengomentari sindiran Rafathar kepada orangtuanya.

"Diroasting Aa Rafathar," celetuk netizen. "Pangeran Andara lagi ulti emak bapaknya," komentar netizen lain sambil menambahkan emoji tertawa. "Dua-duanya diulti anaknya," kata yang lain. "Emak bapaknya kena omel anaknya sekarang," sahut lainnya.

Di sisi lain, ada juga netizen yang menyoroti isi obrolan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. Di mana keluarga berjuluk Sultan Andara itu dengan enteng membahas perihal harta saat ngoborl bersama.

"Ternyata gini ya percakapan sultan," komentar netizen sambil menambahkan emoji menangis. "Lucu banget ya percakapan orang kaya, cant relate," celetuk yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ngobrolin #harta #sindiran #rafathar #bikin #raffi #ahmad #nagita #slavina #ketar #ketir

KOMENTAR