Haji Faisal Sayangkan Fuji Beli Mobil Mewah, Lebih Kepingin...
Haji Faisal dan Fuji sang putri. (Instagram/ opah_faisal)
09:28
21 Maret 2024

Haji Faisal Sayangkan Fuji Beli Mobil Mewah, Lebih Kepingin...

Fujianti Utami alias Fuji diketahui baru saja membeli mobill mewah BMW M4 seharga Rp2,7 miliar. Namun rupanya keputusan Fuji membeli mobil mewah tersebut disayangkan oleh sang ayah, Haji Faisal.

Dalam pernyataannya, Haji Faisal justru menyarankan agar Fuji bisa menyimpan uangnya dibandingkan membeli mobil mewah.

"Waktu dia akan beli mobil, ya saya menjawab waktu itu, 'daripada beli mobil, simpan uangnya', yang namanya orang tua selalu seperti itu ya," kata Haji Faisal, dilansir pada Rabu (20/3/2024).

Bukan hanya itu, Haji Faisal juga memiliki harapan agar Fuji bisa melanjutkan pendidikannya. Pasalnya, setelah terjun ke dunia entertainment, Fuji memutuskan untuk cuti dari kuliahnya yang sudah memasuki semester 3 di Universitas Udayana, Bali.

"Saya tekankan (ke Fuji), kalau ada waktu, lanjutkan pendidikan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini (Fuji) bisa melanjutkan pendidikannya lagi," terang Haji Faisal.

Dalam hal pendidikannya, Fuji sendiri sempat akui sedang berfokus ke kariernya saat ini. Saat podcast bersama Denny Sumargo beberapa waktu lalu, Fuji mengaku dirinya akan melanjutkan pendidikannya itu sekitar 1-2 tahun lagi.

Ia mengaku kalau saat ini masih berfokus pada bidang entertainment. Menurut Fuji, kesempatan untuk yang didapatnya di dunia entertainment saat ini belum tentu akan terulang. Oleh sebab itu, ia lebih berfokus untuk kariernya dibandingkan pendidikan saat ini.

“Aku pengen lanjut, tapi mungkin setahun atau 2 tahun lagi kali ya. Karena kesempatan yang aku dapatkan sekarang itu belum tentu ada ke depannya gitu,” ungkap Fuji kepada Denny Sumargo dalam video yang sempat diunggah kembali akun Tiktok @velvetrose084.

Untuk pendidikannya itu, Fuji juga akan melanjutkan kuliahnya jika jadwal yang dimiliki sudah senggang. Sedangkan untuk saat ini dirinya belum bisa lanjut karena jadwal yang terlalu padat. Bahkan, saking padatnya, Fuji mengaku sulit untuk bermain dengan teman-temannya.

“InsyaAllah mau lanjutin kalau misalnya waktunya sudah senggang karena aku pengen main aja susah waktunya,” sambung Fuji.

Hal yang sama pun diucapkan para fans Fuji, yang berharap agar adik Fadly Faisal itu segera melanjutkan kuliahnya. Menurut warganet, pendidikan itu juga tetap penting meskipun saat ini karier Fuji terbilang sukses.

“Hayuu Ji, mangat!! Buktikan artis juga pentingkan pendidikan,” komentar salah seorang warganet.

“Lanjutin kuliah minimal lulus S1, sambil nunggu calon imam yang mo lanjut kuliah juga di luar negeri, sukses karier dan pendidikannya ya, Tii,” sahut warganet lainnya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #haji #faisal #sayangkan #fuji #beli #mobil #mewah #lebih #kepingin

KOMENTAR