Mayang Koar-Koar Belanja Habis Rp400 Ribu di Malaysia, Netizen Usil: Fuji Tertawa Melihat Ini
Mayang Lucyana Fitri [Instagram/@mayaang.lucyaana]
20:44
20 Maret 2024

Mayang Koar-Koar Belanja Habis Rp400 Ribu di Malaysia, Netizen Usil: Fuji Tertawa Melihat Ini

Video Mayang Lucyana belanja di Malaysia belakangan viral hingga menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang menyeret nama Fuji dalam komentar mereka.

Video Mayang belanja dibagikan oleh akun TikTok gustavsetiadi pada Selasa (19/3/2024). Dalam video berdurasi 55 detik itu, Mayang terlihat belanja bersama Doddy Sudrajat dan Lolly Unyu.

Mereka memutuskan untuk membeli sebuah syal setelah sempat mempertimbangkan berbagai produk, mulai dari baju hingga busana bayi. Syal tersebut rencananya akan dipakai ketika Mayang manggung.

"Buat perform juga, buat Mayang. Kebutuhannya pasti untuk nge-band," kata Doddy Sudrajat menjelaskan, dikutip dari TikTok pada Rabu (20/3/2024).

Mayang Lucyana Fitri berangkat liburan ke Malaysia (TikTok/@gustavsetiadi)Mayang Lucyana Fitri berangkat liburan ke Malaysia (TikTok/@gustavsetiadi)

Soal harga, Lolly Unyu menuturkan bahwa syal tersebut dipatok sekitar Rp400 ribu. Mayang pun sigap membayar syal pilihannya kepada petugas kasir.

"Harganya sekitar 120 (Ringgit). Berarti (dirupiahkan) jadi Rp400 ribuan guys," jelas Lolly Unyu.

Video Mayang belanja lantas viral di kalangan netizen hingga ditonton lebih dari 1 juta kali. Ribuan netizen pun ramai menyerbu kolom komentar video tersebut dengan beragam tanggapan.

Tidak sedikit netizen yang menyeret nama Fuji dalam tanggapan mereka. Di mana mereka menyinggung soal Fuji yang membeli berbagai hal mahal tapi dinilai tidak pernah sengaja memamerkan harga.

"Uti (Fuji) tertawa melihat ini," kata netizen. "Baru juga segitu wak, gue kira 12 juta kaya Fuji ngasih kado topi ke Becca (Rebecca Klopper)," tulis netizen.

"Fuji beliin Gala mainan harga 4 juta tidak perna bilang harga," komentar netizen. "Fuji aja beliin tas sekolah Gala seharga 17 juta sekian," celetuk netizen lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mayang #koar #koar #belanja #habis #rp400 #ribu #malaysia #netizen #usil #fuji #tertawa #melihat

KOMENTAR