Dikabarkan Pacaran, Beda Latar Belakang Keluarga Fuji dan Rafi Mohammad Bak Bumi Langit?
Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Rafi Mohammad Febriansyah (Instagram)
20:38
20 Maret 2024

Dikabarkan Pacaran, Beda Latar Belakang Keluarga Fuji dan Rafi Mohammad Bak Bumi Langit?

Kisah percintaan Fujianti Utami Putri alias Fuji tampaknya tak pernah surut dari sorotan. Adik Fadly Faisal ini kini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Rafi Mohammad Febriansyah usai putus dari Thariq Halilintar.

Kabar ini muncul usai Fuji bertemu dengan Rafi Mohammad Febriansyah di acara buka bersama. Ia tampak membuat konten nge-gombal lewat Instagram Story-nya. Hal ini lah yang kemudian memunculkan spekulasi bahwa keduanya sedang dekat.

Atas hal ini, mungkin banyak yang penasaran dengan sosok Rafi Mohammad Febriansyah. Berikut adalah ringkasan informasi mengenai latar belakang Rafi Mohammad sekaligus Fuji yang kini sedang ramai dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Fuji dan Rafi Febriansyah. [Instagram]Fuji dan Rafi Febriansyah. [Instagram]

Latar Belakang Keluarga Raffi Muhammad Febriansyah

Rafi Mohammad Febriansyah merupakan putra dari President Director & CEO Pertamina, Nicke Widyawati. Ia lahir pada 19 Februari 2000, sehingga saat ini usianya sudah genap 24 tahun.

Pria yang dirumorkan dekat dengan Fuji ini memiliki satu orang kakak bernama Mohammad Alif Fakhri. Nahas, kakaknya yang merupakan kelahiran 1997 meninggal dunia saat berusia 8 tahun.

Rafi Mohammad Febriansyah diketahui pernah menempuh kuliah di luar negeri, tapi hal ini tak pernah ia pamerkan di media sosialnya.

Lebih lanjut, kini ia menjabat sebagai CEO dan Co-Founder Tim Esports Bonafide.  Ia disebut-sebut juga mempunyai usaha di bidang kuliner ataupun restoran di Eropa.

Latar Belakang Keluarga Fuji

Fuji adalah anak bungsu dari Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Ia lahir di Jakarta pada 3 November 2002, sehingga saat ini usianya baru genap 21 tahun.

Fuji memiliki tiga orang kakak bernama Febri Andriansyah, Frans Faisal, dan Fadly Faisal. Kakak pertamanya meninggal dunia pada akhir 2021 lalu karena kecelakaan.

Jika ibu Rafi Mohammad Febriansyah adalah Dirut Pertamina, orang tua Fuji memiliki profesi yang berbeda. Haji Faisal merupakan seorang pebisnis tekstil sekaligus politisi.

Sementara itu, Dewi Zuhriati juga berprofesi sebagai pebisnis. Beberapa bisnis yang dimiliki oleh orang tua Fuji di antaranya toko tekstil di Tanah Abang, bisnis makanan Mama Fuji, dan beberapa lainnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dikabarkan #pacaran #beda #latar #belakang #keluarga #fuji #rafi #mohammad #bumi #langit

KOMENTAR