Jomplang, Adu Tas Hermes Maia Estianty vs Mulan Jameela
Maia Estianty dan Mulan Jameela (Kolase Suara.com)
09:21
20 Maret 2024

Jomplang, Adu Tas Hermes Maia Estianty vs Mulan Jameela

Maia Estianty dan Mulan Jameela kerap menenteng tas branded. Keduanya juga memiliki tas dari brand kenamaan Hermes.

Hampir dalam setiap kesempatan, Maia Estianty menenteng tas Hermes. Jumlah koleksi tasnya dari brand favorit artis dan sosialita ini diduga mencapai puluhan.

Sementara itu, Mulan Jameela nampaknya lebih sering menenteng tas bermerek lainnya. Namun, istri Ahmad Dhani itu juga memiliki sejumlah tas Hermes yang dipamerkannya lewat foto di Instagram.

Lebih jelasnya, berikut adu tas Hermes Maia Estianty vs Mulan Jameela

Maia Estianty

Tas Maia Estianty. (Instagram/lizanataliaofficial)Tas Maia Estianty. (Instagram/lizanataliaofficial)

Maia Estianty menunjukkan satu koleksi tas Hermes kepunyaannya ketika menjadi tamu acara ulang tahun Anang Hermansyah pada 17 Maret 2024 lalu. Maia Estianty kedapatan menenteng Hermes yang diperkirakan seri Birkin 30 Ostrich Blue Mykonos.

Disitus Saclab, tas serupa dijual seharga 26.500 euro atau senilai Rp452,5 juta. Maia tampil modis dengan tas yang harganya hampir setengah miliar tersebut.

Koleksi Tas Hermes Maia Estianty (Instagram/@maiaestianty_fashion)Koleksi Tas Hermes Maia Estianty (Instagram/@maiaestianty_fashion)

Selain tas itu, Maia Estianty juga memiliki sederet koleksi Hermes lainnya yang harganya ditaksir menembus miliaran rupiah.

Koleksi Maia di antaranya: Hermes Birkin 25 Himalaya Matte Niloticus Crocodile Diamond Encrusted Hardware seharga Rp1,7 miliar, Hermes Birkin 35 Blue Electric Porosus Crocodile yang ditaksir Rp1,1 miliar hingga Hermes Kelly 35 Bordeaux Matte Porosus Croco yang diestimasikan senilai Rp1,8 miliar.

Mulan Jameela

Mulan Jameela pakai tas Hermes. (Instagram/@mulanjameela1)Mulan Jameela pakai tas Hermes. (Instagram/@mulanjameela1)

Tak kalah dari Maia Estianty, Mulan Jameela juga memiliki koleksi tas dari rumah mode ternama, Hermes. Mantan personel Duo Ratu ini menenteng tas Hermes ketika berkunjung ke Masjidil Aqsa bersama Ahmad Dhani dan anak-anak. Tas itu seri Hermes Lindy 26 Gold Clemence Gold Hardware Rp184 juta.

Mulan Jameela pakai tas Hermes. (Instagram/@mulanjameela1)Mulan Jameela pakai tas Hermes. (Instagram/@mulanjameela1)

Selain itu, Mulan Jameela punya tas Hermes Kelly 34 Retourne Togo diperkirakan seharga Rp213 juta dan Hermes 30 Iris Clemence yang diperkirakan Rp71 juta.

Itulah beda koleksi tas Hermes Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jomplang #hermes #maia #estianty #mulan #jameela

KOMENTAR