Profil Oki Setiana Dewi, Adabnya Makan di Depan Orang Puasa Jadi Sorotan
Oki Setiana Dewi usai menghadiri gala premiere film Perjalanan Pembuktian Cinta di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (29/2/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
17:34
18 Maret 2024

Profil Oki Setiana Dewi, Adabnya Makan di Depan Orang Puasa Jadi Sorotan

Nama Oki Setiana Dewi baru-baru ini ramai menjadi perbincangan publik. Hal itu karena adabnya yang makan di depan orang yang sedang berpuasa.

Momen dirinya makan di depan orang yang tengah berpuasa itu pun dibagikan oleh Ria Ricis melalui unggahan akun Youtube pribadinya.

Dalam video itu Ria Ricis yang melihat tingkah kakaknya, Oki Setiana Dewi pun langsung berusaha menegur karena mereka masih menunggu waktu buka puasa yang tinggal beberapa menit.

Namun, Oki Setiana Dewi seolah tak menggubris teguran dari adiknya dan justru lanjut makan dengan santainya di depan kamera.

Lantas bagaimana sih sosok dari Oki Setiana Dewi ini? Berikut ulasannya.

Profil Okie Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi adalah seorang pemeran, penulis, pendakwah, presenter, dan produser film berkebangsaan Indonesia. Oki memulai karier sebagai pemeran utama dalam film Ketika Cinta Bertasbih.

Setelah itu, ia menjadi penceramah di Islam itu Indah, Trans TV sejak 2014. Selama sekolah ia diketahui selalu mendapat peringkat 1 di kelasnya.

Oki pun sering mewakili sekolah dalam perlombaan Olimpiade Biologi hingga pidato serta debat Bahasa Inggris. Ia pun aktif mengikuti berbagai macam ekstrakulikuler mulai dari Organisasi Siswa Intra Sekolah, Gerakan Pramuka Indonesia, basket, teater, english club, hingga marching band dan menjadi ketua kelas sejak SD-SMA.

Saat ini Oki menjadi pimpinan atas Yayasan Maskanul Huffadz yang berpusat di Bintaro, Tangerang Selatan, yang didirikan di tahun 2016.

Bersama para sahabatnya, Oki fokus mengurusi anak-anak Indonesia yang di tempatkan di 8 cabang Maskanul Huffadz yang memberikan beasiswa penuh selama 1 tahun untuk menghafalkan Al Quran dan kembali mengajarkannya ke seluruh penjuru Indonesia.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #setiana #dewi #adabnya #makan #depan #orang #puasa #jadi #sorotan

KOMENTAR