Penampilan Terbaru Jackie Chan Bikin Pangling, Masih Aktif Syuting di Usia 70
Aktor Jackie Chan (Instagram/Jackiechan)
14:26
17 Maret 2024

Penampilan Terbaru Jackie Chan Bikin Pangling, Masih Aktif Syuting di Usia 70

Nama Jackie Chan tentu sudah tak asing lagi di industri perfilman dunia, terutama film laga. Diketahui aktor senior asal Hong Kong itu akan genap berusia 70 tahun pada 7 April 2024 mendatang.

Namun usia senja ternyata tak menyurutkan langkah Jackie Chan untuk tetap produktif di dunia film.

Hal itu terungkap dari akun Twitter (X) @GilaFilmID, yang mengunggah potret penampilan terbaru Jackie Chan yang diambil belum lama ini.

"Penampakan terbarunya Jackie Chan di depan publik. Usianya 70 tahun sekarang," demikian cuit akun tersebut, Jumat (15/3/2024).

Dalam unggahan foto tersebut, Jackie Chan tampak duduk di panggung dengan outfit serba hitam dan memakai kacamata. Tak hanya wajahnya yang terlihat menua, rambut hitamnya juga kini telah berwarna putih seluruhnya.

Namun sekilas, tak ada yang berbeda dari perawakan hingga bentuk tubuhnya. Ia masih tampak fit dengan tubuhnya yang terkenal mungil sejak dulu.

Setelah puluhan tahun berkiprah di industri perfilman, ternyata Jackie Chan masih aktif lho untuk terlibat dalam proyek film

Dalam cuitan tersebut, disampaikan juga bahwa ia masih terlibat dalam produksi film Rush Hour 4 dan New Police Story 2.

Tak cuma terlibat di belakang layar, Jackie Chan juga turut membintangi dua film baru tersebut. Dikabarkan ia juga akan menjadi bintang film Karate Kid versi baru.

Melihat penampilan terbaru Jackie Chan dalam foto tersebut, sejumlah netizen pun dibuat sedih dan tak percaya sang idola sudah berada di usia senjanya.

"Gatau kenapa, gak terima banget kalo Jackie Chan setua itu. Semoga panjang umur," komentar seorang netizen.

"Kalo ngeliat tampang partnernya di rush hour si chris tucker yg belom tua banget kaya bakal jomplang nanti di RH4," tambah yang lain.

"Udah 70 thn ternyata beliau. Kemren pas lihat iklan siminvest bareng taehyung kayak masih 50-an," komentar yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #penampilan #terbaru #jackie #chan #bikin #pangling #masih #aktif #syuting #usia

KOMENTAR