Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 17-23 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta
ilustrasi zodiak Pisces. Sumber foto: Pinkvilla.com
08:22
17 Maret 2024

Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 17-23 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta

 

– Berusahalah untuk menyelesaikan semua perselisihan dengan sang kekasih. Pastikan Anda menerima tantangan baru dan menunjukkan keberanian untuk mendapatkan hasil yang baik, Aquarius.

Tidak ada masalah keuangan besar yang akan menyusahkan Anda, sehingga memudahkan dalam mengambil keputusan moneter. Kesehatan Anda juga baik minggu ini.

Untuk pemilik zodiak Pisces, habiskan lebih banyak waktu bersama kekasih Anda. Selesaikan perselisihan di masa lalu.

Harapkan tanggung jawab baru di tempat kerja. Kemudian Anda baik dalam hal keuangan dan kesehatan satu minggu ini.

Lebih lanjut, inilah ramalan zodiak Aquarius dan Pisces, penasaran soal prediksi astrologi kehidupan cinta, karier, kesehatan, dan keuangan seminggu ini.

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Minggu (17/3), prediksi astrologi ini mungkin akan terjadi pada kehidupan Anda.

Tetapi, perlu diingat hasil ramalan tersebut mungkin bakal berbeda tergantung beragam faktor.

Aquarius – (20 Januari hingga 18 Februari)

Kesehatan Aquarius

Anda mungkin mengalami masalah jantung yang memerlukan perhatian medis segera. Infeksi ringan yang berhubungan dengan pernapasan akan menjadi kekhawatiran bagi para lansia. Wanita Taurus hamil sebaiknya menghindari bepergian ke daerah perbukitan.

Hentikan minuman bersoda yang tidak sehat dan gantikan dengan minuman alami seperti jus buah segar. Beberapa Aquarius mungkin mengeluh tentang sulit tidur, keasaman, dan masalah pencernaan di paruh kedua minggu ini. Anda juga dapat mengikuti gym atau kelas yoga.

Karier Aquarius

Carilah kesempatan untuk menunjukkan keberanian Anda di kantor. Peluang baru datang dengan tanggung jawab dan kesuksesan Anda terletak pada pemanfaatan maksimal. Anda mungkin mengharapkan kenaikan status pekerjaan.

Karyawan junior perlu bekerja keras untuk menjadi favorit para senior. Mereka yang mencari peluang di luar negeri akan sukses. Siswa akan menyelesaikan ujian kompetitif dan pengusaha juga akan membuat kesepakatan kemitraan baru.

Keuangan Aquarius

Tidak ada masalah moneter besar yang akan menyusahkan Anda. Keuangan akan mengalir masuk karena Anda akan melihat keuntungan bagus dari investasi sebelumnya. Semua iuran tertunda akan dihapuskan.

Minggu ini bagus untuk melakukan investasi dalam perdagangan saham dan bisnis spekulatif. Pengusaha akan mendapat dana dan mengembangkan usaha tidak lagi menjadi tantangan. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk membeli properti atau kendaraan minggu ini.

Cinta Aquarius

Jaga jarak dengan rekan kerja wanita karena bisa saja muncul gosip kecil yang bahkan bisa berdampak pada kehidupan cinta. Bersikaplah terbuka dalam komunikasi dan ini akan membuat hubungan membuahkan hasil.

Beberapa hubungan cinta yang sempat di ambang putus akan kembali normal pada pertengahan minggu. Tangani setiap masalah berhubungan dengan cinta lewat sikap positif dan Anda akan melihat perbedaannya.

Pisces – (19 Februari hingga 20 Maret)

Kesehatan Pisces

Beberapa pria Pisces akan mengalami komplikasi berhubungan dengan tekanan darah atau masalah jantung.

Masalah kulit akan terjadi pada wanita Pisces. Wanita hamil harus menghindari aktivitas berat dan menjauhi junk food.

Mereka yang bekerja di dapur perlu berhati-hati saat memotong sayur dan buah. Lakukan semua tindakan pencegahan yang diperlukan dan selalu bawa kotak pertolongan pertama saat bepergian.

Karier Pisces

Harapkan lebih banyak tanggung jawab di kantor. Anda dapat mengunjungi kantor klien atau akan melakukan diskusi penting.

Bersikaplah bijaksana saat berinteraksi dengan klien dan jangan marah saat rapat tim. Anda mungkin perlu menghabiskan waktu ekstra di kantor, tetapi itu juga akan membantu Anda menjadi menonjol di tempat kerja.

Para pebisnis bisa meluncurkan ide-ide baru tanpa rasa khawatir. Ide-ide kreatif Anda akan berperan besar dalam menyukseskan bisnis.

Keuangan Pisces

Keuangan akan mengalir dari berbagai sumber dan ini akan membantu Anda melakukan investasi cerdas.

Beberapa masalah hukum akan diselesaikan dan keputusannya akan menguntungkan Anda, mendatangkan aset atau kekayaan.

Wanita Pisces dapat mewarisi properti keluarga. Pertimbangkan untuk memberikan sumbangan amal. Perayaan dalam keluarga akan membutuhkan kontribusi Anda.

Cinta Pisces

Miliki sikap dewasa dalam hubungan cinta. Meski Anda perlu menghabiskan lebih banyak waktu bersama sang kekasih, hindari diskusi tidak menyenangkan.

Meski memiliki ikatan kuat, beberapa komentar polos dapat menimbulkan perselisihan dan Anda perlu berkomunikasi secara terbuka dengan pasangan untuk menyelesaikan krisis ini.

Wanita yang sudah menikah sebaiknya tidak berhubungan dengan mantan kekasih karena dapat menimbulkan masalah dalam kehidupan keluarga.

Beberapa wanita akan mendapat lamaran dari pria yang sudah lama mereka rindukan dan ini bisa menjadi kejutan.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiakaquarius #pisces17 #maret #2024 #mulai #dari #kesehatan #karier #keuangan #hingga #cinta

KOMENTAR