Inspirasi 5 OOTD Modest Tanpa Hijab untuk Lebaran ala Aaliyah Massaid, Bersahaja dan Menawan!
Potret Aaliyah Massaid Liburan ke Jepang (Instagram)
12:28
16 Maret 2024

Inspirasi 5 OOTD Modest Tanpa Hijab untuk Lebaran ala Aaliyah Massaid, Bersahaja dan Menawan!

Usai menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid kerap tampil dengan pakaian tertutup termasuk dengan mengenakan outfit of the day alias OOTD modest fashion tanpa hijab.

Outfit of the day alias OOTD modest fashion tanpa hijab untuk lebaran kini banyak diburu, mengingat Hari Raya Idulfitri tinggal hitungan hari. Namun karena tidak semua muslimah mengenakan hijab termasuk non muslim, maka gaya modest jadi busana andalan untuk menghormati Hari Raya Idulfitri sekaligus mengedepankan kesopanan.

Modest fashion sendiri merupakan gaya berpakaian yang menekankan pada penutupan tubuh yang lebih tertutup dan tidak terlalu menampilkan lekuk tubuh yang berlebihan. Konsep modest fashion ini kemudian menjadi populer karena mampu memadukan nilai-nilai religius dengan fashion.

Berikut ini OOTD modest fashion tanpa hijab untuk lebaran ala Aaliyah Massaid yang bisa jadi inspirasi, dirangkum suara.com, Kamis (15/3/2024).

1. White style

Busana serba putih saat Hari Raya Idulfitri tidak pernah salah. Nah, outfit modest fashion tanpa hijab Aaliyah Massaid saat menggendong Baby L bisa jadi inspirasi untuk lebaran karena terdiri dari long dress putih sebagai inner dan outer krem crop top.

2. Kasual style

Outfit ini bisa digunakan untuk mengunjungi sanak keluarga, terdiri dari sweater krem monogram hitam lengan panjang, dipadukan rok jeans panjang sebatas mata kaki tetap akan terlihat eye catching saat digunakan sebagai baju lebaran.

3. Tunik dan kulot

Kali ini Aaliyah Massaid tampil menawan dan bersahaja saat memadukan tunik brokat transparan dipadukan kaus lengan panjang sebagai inner. Ia juga memadukan outfitnya dengan celana kulot denim dan flat sandals menggemaskan.

4. Long dress brokat

Perempuan berusia 22 tahun ini tampil menawan saat Hari Raya Idulfitri pada 2023 silam, menggunakan outfit long dress baby pink dengan aksen bunga yang indah. Ia juga menghiasi rambut panjangnya dengan bando sehingga terlihat semakin mempesona.

5. Tunik dan celana panjang denim

Memadukan tunik motif bunga dengan warna baby blue membuat penampilan Aaliyah terasa lembut. Ia juga memadukan tunik dengan aksen renda di bagian pinggul, dipadukan celana denim panjang sehingga membuat outfitnya jadi satu kesatuan. Ia juga membiarkan rambut panjangnya tergerai sehingga terlihat bersahaja.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #inspirasi #ootd #modest #tanpa #hijab #untuk #lebaran #aaliyah #massaid #bersahaja #menawan

KOMENTAR