Saking Banyaknya, Koleksi Tas Ameena Bikin Netizen Minder: Cuma Kursi Kita yang Sama
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (Instagram/attahalilintar)
18:12
15 Maret 2024

Saking Banyaknya, Koleksi Tas Ameena Bikin Netizen Minder: Cuma Kursi Kita yang Sama

Putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta sering menarik perhatian dengan penampilannya. Meski baru berusia dua tahun, Ameena memiliki koleksi tas dari berbagai merek.

Dalam kesehariannya, Ameena tak hanya memakai baju yang sesuai umurnya, namun juga sering menenteng tas mungil hingga menjadi sorotan.

Rupanya, koleksi tas Ameena ditata rapi dalam lemari yang ada di kamarnya. Hal itu terlihat lewat unggahan yang dibagikan oleh akun TikTok @/attahalilintar baru-baru ini.

Dalam konten tersebut, tampak Ameena membuka lemari yang berisi koleksi tasnya. Kakak Azura tersebut hendak mengambil uang yang ada di dalam tas.

Ameena Hanna Nur Atta Rayakan Ulang Tahun Pertama (Instagram)Ameena Hanna Nur Atta Rayakan Ulang Tahun Pertama (Instagram)

Koleksi tas Ameena terdiri dari berbagai model dan berasal dari sejumlah merek ternama. Mulai dari Hermes, Gucci hingga Jacquemus. Ada juga tas dari beberapa merek lokal dengan bentuk menggemaskan sesuai dengan gaya Ameena.

Melihat koleksi tas Ameena yang bejibun, tak sedikit netizen yang dibuat minder. Mereka mengaku kalah saing dengan cucu Kris Dayanti tersebut.

Bahkan, sejumlah netizen ramai memberikan komentar kocak selepas melihat isi kamar dan lemari tas Ameena.

"Dari semua barang mahal Ameen, hanya kursi cokelat kita samaan Na," kata netizen. "Ameena kecil koleksi tasnya udah bejibun, gue 2 aja buat gantian," sahut netizen.

"Dari sekian banyak koleksi Ameena, akhirnya kursi yang dinaikin Ameena sama kaya punya gue di rumah," sahut yang lain. "Alhamdulillah, punya barang sama kayak Ameen, kursi plastik kita yang sama," celetuk lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #saking #banyaknya #koleksi #ameena #bikin #netizen #minder #cuma #kursi #kita #yang #sama

KOMENTAR