Kartika Putri Diledek Kalah Saing dengan Rayyanza di Acara Ramadhan, Beda Honor Juga Kebanting Jauh?
Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)
20:01
14 Maret 2024

Kartika Putri Diledek Kalah Saing dengan Rayyanza di Acara Ramadhan, Beda Honor Juga Kebanting Jauh?

Menjadi istri pemuka agama, tentu tidak heran bila Kartika Putri beberapa kali diundang sebagai tamu di acara Ramadhan. Salah satunya adalah di sebuah program TV bertema ngabuburit yang akan menghadirkan Kartika serta sang suami, Habib Usman bin Yahya.

Namun menariknya, beberapa warganet malah blak-blakan menunjukkan rasa kecewa akan rencana kedatangan Kartika. Bahkan tidak sedikit yang membandingkan Kartika dengan putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad, yang hadir sebagai tamu di episode sebelumnya.

Tentu agak unik lantaran warganet membandingkan Kartika dengan Rayyanza. Namun walaupun sama-sama kerap menerima undangan program televisi, honor yang diterima oleh kedua selebritis ini ternyata juga cukup jauh berbeda.

Honor Rayyanza Malik Ahmad

Rayyanza Malik Ahmad. (Instagram/@riniperdiyanti)Rayyanza Malik Ahmad. (Instagram/@riniperdiyanti)

Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung ini memang memikat hati banyak masyarakat karena sosoknya yang menggemaskan.

Raffi Ahmad pernah membeberkan bahwa Rayyanza menerima honor yang tergolong fantastis jika muncul di iklan televisi maupun menerima endorse produk bayi. Tak main-main, konon bayaran Rayyanza setara dengan bayaran 10 tahun karier Raffi di dunia hiburan.

“Jujur ya, Rafathar lahir sama Rayyanza lahir itu ibaratnya mereka dapat rezeki kurang lebih sama dengan gue 10 tahun berkarier awal-awal di dunia entertain,” ungkap Raffi di salah satu konten YouTube-nya, dikutip pada Kamis (14/3/2024).

Raffi sendiri mengaku pernah dibayar sekitar Rp500 ribu untuk satu episode program ketika mengawali karier dahulu. Sedangkan sekarang Raffi bisa mematok tarif antara Rp25-50 juta untuk 1 jam program.

Honor Kartika Putri

Kartika Putri (instagram.com/kartikaputriworld)Kartika Putri (instagram.com/kartikaputriworld)

Seperti Rayyanza, tidak ada pula nominal spesifik dari honor yang dibayarkan untuk mengundang Kartika Putri. Namun Kartika sampai bisa membeli barang berharga berupa cincin dari honor pertamanya menginjakkan kaki di dunia hiburan.

“Dulu, honor pertama aku kerja itu aku beliin cincin. Jadi cincin itu hasil keringat pertama aku,” tutur Kartika saat menerangkan cincin yang dihadiahkannya kepada Syarifa Syahra Tusalwa alias Ipeh, anak sulung buah pernikahan pertama Habib Usman bin Yahya, pada tahun 2018 silam.

Selain menerima undangan dari program televisi, Kartika juga diketahui aktif membuat konten untuk ditayangkan di YouTube-nya. Dari monetisasi kontennya tersebut, Social Blade memperkirakan Kartika bisa mendapatkan hingga Rp14,2 juta per bulan dari kanal YouTube.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kartika #putri #diledek #kalah #saing #dengan #rayyanza #acara #ramadhan #beda #honor #juga #kebanting #jauh

KOMENTAR