Jomplang Bak Langit dan Bumi, Adu Harga Tas Syahrini vs Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack Rayakan Wedding Anniversary (instagram/@princessyahrini)
15:40
14 Maret 2024

Jomplang Bak Langit dan Bumi, Adu Harga Tas Syahrini vs Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack dicap sebagai pasangan tajir. Sudah bukan rahasia umum, kalau Syahrini kerap tampil dengan tas branded berharga fantastis.

Semenjak menikah, Syahrini tak aktif di dunia hiburan dan lebih memilih untuk fokus ke keluarganya. Wanita yang kini berhijab tersebut sering pergi ke luar negeri bersama Reino Barack.

Hak itu terlihat lewat postingan yang dibagikan Syahrini di media sosial. Melalui Instagram, penyanyi yang dikenal dengan jargon unik tersebut sering memperlihatkan foto-fotonya saat menemani sang suami.

Syahrini kerap menenteng tas branded untuk melengkapi penampilannya yang mewah. Berbicara soal tas, Syahrini dan Reino Barack rupanya memiliki selera yang berbeda.

Adu tas Syahrini vs Reino Barack

Syahrini

Syahrini pamer tas Hermes model anyaman. (Instagram/@princessyahrini)Syahrini pamer tas Hermes model anyaman. (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini termasuk artis Indonesia yang doyan mengoleksi tas dari brand kenamaan Hermes. Tak terhitung tas Hermes yang dimiliki oleh istri Reino Barack.

Baru-baru ini, Syahrini memajang foto saat dirinya di Jepang menenteng tas Hermes bermodel anyaman. Akun @/fashionsyahrini2, mengungkapkan tas tersebut adalah Hermes seri Nata Swift and Osier Wicker Picnic Birkin 25 PHW. Tak tanggung-tanggung, tas yang dimiliki Syahrini dibanderol dengan harga fantastis yakni 1,2 miliar.

Pelantun lagu 'Sesuatu' juga memiliki tas Hermes senilai miliaran lainnya, seperti Hermes Kelly 28 Retourne Matte Himalaya Nilotius seharga Rp2,5 miliar dan Hermes Sac Foubourg White Matte Alligator senilai Rp4,6 miliar.

Reino Barack

Reino Barack dan Masayasu Takigawa. [Instagram/@takigawa]Reino Barack dan Masayasu Takigawa. [Instagram/@takigawa]

Sementara itu, selera tas Reino Barack berbeda jauh dari sang istri jika dilihat dari harganya. Reino Barack punya tas mungil dengan model cirikhas pria.

Tas itu diperlihatkan Reino Barack ketika bertemu dengan pebisnis media asal Jepang, Masayasu Takigawa beberapa waktu lalu.

Usut punya usut, tas tersebut diperkirakan keluaran brand asal Negeri Sakura, Yoshida&Co. Tas itu jenis Porter Tanker Nylon Messenger Bag yang dijual di situs Reversible seharga 291 dolar Amerika atau setara Rp4,5 jutaan.

Itulah beda harga tas Syahrini dan Reino Barack.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jomplang #langit #bumi #harga #syahrini #reino #barack

KOMENTAR