Sumber Kekayaan Denny Caknan, Gilga Sahid Pacar Happy Asmara Kebanting?
Kolase Gilga Sahid dan Denny Caknan. (Instagram)
20:56
13 Maret 2024

Sumber Kekayaan Denny Caknan, Gilga Sahid Pacar Happy Asmara Kebanting?

Kemesraan yang ditunjukkan Happy Asmara dengan kekasih barunya, Gilga Sahid turut menuai sorotan publik. Apalagi pasangan ini sudah memutuskan untuk go public.

Sosok Gilga Sahid pun ramai dibandingkan dengan mantan kekasih Happy Asmara, Denny Caknan. Alhasil, kehidupan dua penyanyi Jawa pop itu ramai diulik publik.

Salah satunya banyak yang menyinggung harta kekayaan fantastis Denny Caknan. Sosok Gilga Sahid pun dianggap kalah dari segi kekayaan yang dimiliki oleh Denny Caknan.

Lantas, seperti apakah sumber kekayaan Denny Caknan? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Sumber Kekayaan Denny Caknan

Denny Caknan [Instagram]Denny Caknan [Instagram]

Denny Caknan tak cuma sukses sebagai penyanyi, tetapi juga pebisnis. Sehingga beragam bisnis hingga royalti musik kerap menambah pundi-pundi rupiah Denny Caknan. 

Berikut sumber kekayaan istri Bella Bonita ini:

1. Penyanyi

Sumber kekayaan Denny Caknan yang utama berasal dari profesinya sebagai penyanyi. Seiring dengan kian meningkatnya popularitas sebagai seorang musisi, ia kerap mendapatkan pekerjaan untuk manggung baik itu on air ataupun off air.

Tarif manggung dari Denny Caknan pun tak main-main. Untuk sekali tampil, penyanyi Jawa ini bisa mendapatkan kurang lebih Rp 100 juta.

2. YouTube

Sumber kekayaan Denny Caknan yang lain berasal dari adsense YouTube yang ia miliki. Untuk diketahui, Denny Caknan mempunyai kanal YouTube untuk mengunggah video lagu-lagunya.

Kanal YouTube Denny Caknan bahkan sudah mempunyai jutaan subscriber. Video-video yang diunggahnya juga memiliki lebih dari 1 miliar kali penayangan.

Berdasarkan data Socialblade, penghasilan Denny Caknan dari YouTube diperkirakan mencapai USD125,1 ribu, atau sekitar Rp 1,87 miliar setiap bulannya.

3. Royalti

Sumber kekayaan Denny Caknan juga berasal dari royalti lagu yang ia ciptakan. Terlebih, kini banyak lagu Denny Caknan yang dibawakan oleh penyanyi-penyanyi lain, sehingga ia mendapatkan keuntungan.

4. Endorsement

Ketenaran Denny Caknan di industri hiburan Tanah Air juga bisa dilihat dari aktivitas media sosialnya. Sebagai seorang musisi tenar, ia memiliki fanbase yang besar. Maka tak heran apabila media sosialnya mempunyai banyak followers.

Dari media sosialnya tersebut, pundi-pundi penghasilan Denny Caknan juga mengalir deras. Sosoknya kerap membuka jasa endorsement untuk mempromosikan berbagai macam produk, brand sampai dengan campaign.

5. Bisnis Kuliner

Tak hanya sumber penghasilan di atas, Denny Caknan juga menambah pundi-pundi kekayaannya dengan membangun bisnis kuliner.

Sebut saja bisnis home service Kambing Guling Ajiib dan Balunganan DC yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sumber #kekayaan #denny #caknan #gilga #sahid #pacar #happy #asmara #kebanting

KOMENTAR