Adu Penghasilan YouTube Denny Sumargo dan Richard Lee, sang Dokter Kebanting?
Kolase Denny Sumargo dan Dokter Richard Lee
17:07
13 Maret 2024

Adu Penghasilan YouTube Denny Sumargo dan Richard Lee, sang Dokter Kebanting?

Denny Sumargo dan Dokter Richard Lee menuai sorotan publik usai sama-sama mengunggah konten YouTube dengan bintang tamu Amy, Aden Wong, dan salah satu anak dari pasutri yang sedang bermasalah rumah tangga tersebut.

Konten YouTube Denny Sumargo menuai banyak simpati lantaran mendatangkan Amy. Sementara itu, Dokter Richard Lee justru mendapat banyak kritik karena menampilkan anak Aden Wong dalam konten YouTube-nya.

Atas hal ini, menarik untuk dikulik mengenai masing-masing penghasilan Denny Sumargo dan Dokter Richard Lee di YouTube. Berikut adalah ulasannya, mengutip dari laman Social Blade pada Rabu (13/3/2024).

Kolase foto Denny Sumargo dan dr Richard Lee. (Suara.com/Adiyoga Priyambodo/Oke Atmaja)Kolase foto Denny Sumargo dan dr Richard Lee. (Suara.com/Adiyoga Priyambodo/Oke Atmaja)

Penghasilan YouTube Denny Sumargo

Kanal YouTube Denny Sumargo, yaitu CURHAT BANG Denny Sumargo dibuat sejak 30 Agustus 2020 silam. Kanal YouTube ini kini telah memiliki 5,68 juta subscriber dengan total video yang sudah diunggah sebanyak 292.

Video YouTube Denny Sumargo ditonton kurang lebih sebanyak 39.494 juta kali dalam sebulan. Ia pun memperoleh penghasilan dalam sebulan kira-kira 7,6 ribu hingga 122 ribu USD atau setara Rp118 juta hingga Rp1,8 miliar.

Jika dihitung dalam jangka waktu per tahun, estimasi penghasilan Denny Sumargo adalah 91,5 ribu hingga 1,5 juta USD atau setara Rp1,4 miliar hingga Rp23,3 miliar. Nominal yang begitu fantastis bukan?

Penghasilan YouTube Dokter Richard Lee

Kanal YouTube Dokter Richard Lee, yaitu dr. Richard Lee, MARS sudah dibuat sejak 5 November 2018. Kanal YouTube-nya kini telah mempunyai 4,92 juta subscriber dengan total video yang diunggah sebanyak 667.

Dari kanal YouTube-nya ini, Dokter Richard Lee ditaksir bisa meraup penghasilan sebesar 2,7 ribu hingga 42,8 ribu USD atau setara Rp42 juta hingga Rp666 juta per bulannya.

Sementara itu, estimasi penghasilan YouTube Dokter Richard Lee dalam setahun sebesar 32,1 ribu hingga 513,5 ribu USD atau setara Rp499,7 juta hingga Rp7,9 miliar.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #penghasilan #youtube #denny #sumargo #richard #sang #dokter #kebanting

KOMENTAR