Dihempas Happy Asmara, Jhony Saputra Punya Pendidikan Setara dengan Gilga Sahid
Kolase foto Gilga Sahid dan anak Haji Isam Jhony Saputra. (Instagram/@gilgasahidh, @jonisaputra09)
10:55
12 Maret 2024

Dihempas Happy Asmara, Jhony Saputra Punya Pendidikan Setara dengan Gilga Sahid

Hubungan Happy Asmara dan Gilga Sahid belakangan ini masih ramai menjadi sorotan publik. Lantaran keduanya mulai terang-terangan memamerkan kemesraannya di hadapan publik.

Maka tak heran jika publik menduga kuat kalau keduanya sudah resmi menjadi sepasangan kekasih.

Momen kemesraan keduanya yang beredar di media sosial pun sontak menuai beragam respons dari publik. Tak sedikit pula yang menyinggung nama Jhony Saputra anak dari konglomerat Haji Isam.

Mengingat, sebelumnya pelantun lagu Rungkad itu sempat dikabarkan sempat dekat dengan Jhonny.

Siapa sangka kalau keduanya pun langsung ramai dibandingkan, lantas bagaimana sih ulasan mengenai latar belakang antara Gilga Sahid dan Jhony Saputra.

Latar Belakang Gilga Sahid

Gilga Sahid dikenal sebagai penyanyi genre musik Jawa Pop kelahiran Madiun, Jawa Timur. Beberapa lagu andalannya meliputi Nemu, Nemen, hingga Dumes.

Bicara soal pendidikan, penyanyi yang genap berusia 25 tahun pada 15 Februari 2024 itu pernah menempuh bangku sekolah hingga tingkat SMA, yaitu di MAN 2 Madiun.

Selepas lulus sekolah, Gilga Sahid mengawali kariernya dengan tampil bernyanyi dari kafe ke kafe. Hingga akhirnya, ia dan kedua sahabatnya untuk membentuk GildCoustic pada tahun 2017.

Latar Belakang Jhony Saputra

Siapa sangka kalau Jhony Saputra memiliki riwayat pendidikan yang setara dengan Gilga Sahid. Ia hanya menamatkan pendidikan di SMA Al Azhar, Jakarta Pusat pada 2018.

Namun, sangat berbeda nasib dengan Gilga Sahid. Jika Gilga mengawali kariernya dari menjadi penyanyi kafe hingga kini bisa terkenal.

Pada tahun 2017, Jhony sudah memiliki sederet pengalaman di dunia bisnis. Jhony menjadi pemilik PT Araya Agro Lestari tahun 2017 hingga sekarang, pemilik PT Citra Agro Raya tahun 2017 sampai sekarang.

Kemudian, sampai dengan dengan saat ini, dia juga menjadi pemilik dan pemegang saham di PT Modal Harapan Bangsa sejak 2018. Ia juga menjadi pemilik dan pemegang Saham di PT Surya Mega Adiperkasa sejak 2020.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dihempas #happy #asmara #jhony #saputra #punya #pendidikan #setara #dengan #gilga #sahid

KOMENTAR