Namanya Dicoret dari Daftar Ahli Waris Nikita Mirzani, Dari Mana Sumber Pendapatan Lolly?
anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly (Instagram/@1a.uraa)
15:01
11 Maret 2024

Namanya Dicoret dari Daftar Ahli Waris Nikita Mirzani, Dari Mana Sumber Pendapatan Lolly?

Nikita Mirzani mengungkapkan secara terang-terangan bahwa ia telah mencoret nama putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi atau Lolly dari daftar ahli waris. Hal itu diungkapkan Nikita saat membantah pernyataan Lolly soal pertemuan keduanya usai anak sulungnya kembali ke Indonesia.

Dalam Instagram story Nikita yang diunggahnya pada Minggu (10/3/2024) kemarin, Nikita menyebut dirinya sudah tidak ingin disangkutpautkan dengan Lolly.

"Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun," tulis Nikita.

Ia juga mengunggah sebuah surat yang menyatakan bahwa nama Lolly sudah tidak terdaftar sebagai ahli waris dan tanggungan asuransi. Padahal, Lolly diketahui memiliki persentase penerima warisan paling besar dibanding dua adiknya, yaitu Arkana dan Azka.

"Terbukti saya sudah menghapus nama Loli dari ahli waris dan tanggungan asuransi saya," tulis Nikita.

Perseteruan antara Nikita dan Lolly sendiri bermula pada 2022 dan berlanjut hingga sekarang. Nikita bahkan pernah memblokir ATM Lolly dan tidak memberikan sepeserpun uang kepada kekasih Vadel Badjideh itu.

Lalu, dari mana sumber uang yang digunakan Lolly untuk hidup sehari hari?

Kerja sebagai barista

Sejak memutuskan untuk pindah ke Inggris, Lolly mengaku dirinya cukup kesulitan membiayai dirinya sendiri. Dalam beberapa kesempatan melalui live Instagram dan Tiktok, Lolly mengaku bahwa dirinya sempat bekerja sebagai barista part time di Inggris.

Demi menghidupi dirinya sendiri, Lolly rela meluangkan waktunya di sela-sela aktivitas sekolahnya untuk bekerja sebagai barista setidaknya 3 kali dalam satu minggu. Ia mengaku mendapatkan uang setidaknya Rp32 juta perbulan dari pekerjaan part time-nya tersebut.

Sempat dibiayai ibu angkat

Lolly sempat diasuh oleh ibu angkatnya bernama Mami Eda di awal kehidupannya di Inggris. Lolly juga diberikan tempat tinggal dan makan oleh Mami Eda. Namun, pada akhirnya ia diusir karena dianggap kurang ajar dengan ibu angkatnya tersebut.

Endorsement

Tak hanya itu, Lolly masih sempat menerima endorsement dari berbagai brand saat dirinya berada di Inggris. Ia beberapa kali terlihat mempromosikan produk melalui konten di Instagram dan Tiktok. Beberapa warganet sempat menyebut bahwa Lolly menerima bayaran sebesar Rp 5 juta sebagai fee per produk endorsementnya.

Live Tiktok

Lolly juga mengaku dirinya memonetisasi akun Tiktoknya @1a.uraaaa yang kini memiliki 300 ribu pengikut. Ia mendapatkan pundi-pundi uang dari hadiah yang dikirimkan para penontonnya lewat Live Tiktok yang kerap ia lakukan di waktu senggangnya saat masih di Inggris.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #namanya #dicoret #dari #daftar #ahli #waris #nikita #mirzani #dari #mana #sumber #pendapatan #lolly

KOMENTAR