Sempat Banjir Simpati, Netizen Kini Sebut Kurnia Meiga Kena 'Hukum' Tabur Tuai
Profil Azhiera Adzka Fathir Istri Kurnia Meiga. [Instagram]
23:29
10 Maret 2024

Sempat Banjir Simpati, Netizen Kini Sebut Kurnia Meiga Kena 'Hukum' Tabur Tuai

Kurnia Meiga sempat mendulang simpati publik usai rela berjualan keripik di media sosial. Kurnia Meiga juga tak bisa lagi turun ke rumput hijau lantaran penyakit yang dialaminya. 

Mantan kiper Timnas itu semakin menjadi perhatian usai digugat cerai sang istri, Azhiera Adzka Fathir. Mulanya banyak yang menyalahkan Azhiera karena menceraikan Kurnia Meiga. 

Hal ini yang kemudian membuat Azhiera buka suara soal tabiat buruk sang suami. Dalam podcast Denny Sumargo, Azhiera menyebut suaminya doyan mabuk, KDRT, hingga main perempuan. 

"Selingkuh mah udah kenyang, udah nggak kehitung," ungkap Azhiera Adzka Fathir di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Minggu (10/3/2024).

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir [YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo]Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir [YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo]

"Aku pernah mergokin 5 HP dia yang berbeda dan itu disimpen di mes atau di orang yang beda," beber Azhiera Adzka Fathir.

Curhatan Azhiera sontak membuat publik berbalik pihak padanya. Tak sedikit yang menyangkan perilaku buruk sang kiper di masa lalu. 

"Katanya sampai disentil bola matanya, terus selingkuh udah bekali-kali, apakah ini pembalasan dari perlakuan dia ke istrinya," komentar warganet.

"Yaudah pantes, siapa yang menabur angin maka dia akan menuai badai," imbuh warganet lain. 

"Ya seperti inilah kehidupan. Di postingan nampak baik baik saja, tapi di kehidupn nyata siapa sangka, yang baik belum tentu bai kYang jahat belum tentu baik," tulis warganet di kolom komentar. 

"Plot twist banget, mungkin yang saat ini dialami beliau, hukum tabur-tuai. semoga beliau lekas diberi hidayah dan kesembuhan," timpal lainnya.  

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sempat #banjir #simpati #netizen #kini #sebut #kurnia #meiga #kena #hukum #tabur #tuai

KOMENTAR