Offline Store Tak Hanya Pajangan Baju, Tapi Juga Cerminan Kehidupan Berbelanja
Meski di tengah gempuran belanja online, offline store tetap memiliki peran penting untuk memperkuat eksistensi di dunia bisnis tak terkecuali mode. (IST)
23:26
10 Maret 2024

Offline Store Tak Hanya Pajangan Baju, Tapi Juga Cerminan Kehidupan Berbelanja

– Meski di tengah gempuran belanja online, offline store tetap memiliki peran penting untuk memperkuat eksistensi di dunia bisnis tak terkecuali mode. Tak hanya menjadi pajangan bagi produk dari merek, offline store juga menjadi wajah atau cerminan gaya berbelanja.

Kali ini, Executive hadir dengan konsep store baru. Grup ritel Delamibrands bahkan mengambil langkah khusus, yakni berkolaborasi dengan Dalziel & Pow, untuk konsep stroe baru Executive.

Tiffany Farial, Creative Lead Delamibrands, menyatakan perubahan konsep store ini seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat pekerja. Sehingga Executive juga ikut berubah. 

“Tujuan kami menghadirkan konsep store baru ini adalah untuk mencerminkan misi baru kami, yakni memenuhi kebutuhan orang karier modern apapun kariernya,” paparnya baru-baru ini.

Meski hingga saat ini Executive tetap dikenal dengan pakaian kerja “kantoran”, nyatanya kini menawarkan beragam produk untuk segala aktivtas. Produk yang ditawarkan ini termasuk halnya pakaian kerja, pakaian harian, pakaian santai, koleksi denim, alas kaki, tas, bahka parfum dan produk perawatan tubuh.

Tidak hanya terbatas pada keberagaman produk yang ditawarkan, store baru Executive juga menawarkan layanan alterasi dan kemudahan pengambilan barang yang dibeli secara online. Sehingga, harapannya bisa menciptakan pengalaman belanja yang terkurasi, inspiratif, dan terhubung yang mencerminkan kehidupan pelanggan yang beragam dan penuh aspirasi. Hal ini dibuktikan dengan menggandeng Dalziel & Pow, sebuah studio desain yang berbasis di London, Inggris.

Berdiri sejak tahun 1984, Executive memulai perjalanan mereka sebagai merek pakaian kerja. Dengan rebranding dari "The Executive" menjadi "Executive" pada tahun 2022, merek ini terus berkembang dan eksis hingga kini. Adapun kehadiran konsep store baru menjadi tonggak penting dalam perjalanan Executive. 

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #offline #store #hanya #pajangan #baju #tapi #juga #cerminan #kehidupan #berbelanja

KOMENTAR