OOTD Simpel Remaja ala Amora Lemos, Adab Saat Terima Prestasi Elegan Banget
Kris Dayanti dan Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)
16:18
10 Maret 2024

OOTD Simpel Remaja ala Amora Lemos, Adab Saat Terima Prestasi Elegan Banget

Anak pertama Krisdayanti dengan Raul Lemos, Amora Lemos kini telah beranjak remaja. Usianya kini telah 12 tahun dan tengah menempuh pendidikan SMP. Sama seperti ketika SD, Amora kembali menjadi murid di sekolah elit untuk jenjang SMP. Dilihat dari seragam yang dipakai, terungkap bahwa Amora Lemos sekolah di HighScope Indonesia, salah satu sekolah internasional. 

Seiring menjadi remaja, Amora Lemos makin terlihat cantik dan stylish. Saat sekolah pun, Amora rupanya memakai tas yang nampak simpel dengan dominasi warna hitam dan putih. Kendati begitu, harga tas sekolah tersebut ruoanya mahal. Sebab, Amora memakai tas merek Kate Spade seri Hudson Colorblocked Large Backpack yang harganya dibandrol mencapai Rp7,9 juta.

Saat di luar sekolah, adik sambung Aurel Hermansyah itu tetap tampil modis. Sekalipun sekadar memakai kaus dan celana pendek, Amora bahkan tetap terlihat stylish dengan gayanya yang simpel. Berikut rangkuman OOTD remaja ala Amora.

1. Elegan Saat Raih Prestasi

Meski usianya baru 12 tahun, Amora telah punya berbagai jenis prestasi. Terbaru, dia mendapatkan penghargaan dari AMI Award. Saat menerima piala penghargaan tersebut, Amora tampil elegan tapi juga simpel dengan memakai kemeja lengan pendek biru donker yang ditata rapi ke dalam rok tule hitam serta aksesoris ikat pinggang berwarna senada.

2. Nyaman Pakai Kaus dan Denim

Saat jalan-jalan dengan temannya, Amora sekadar memakai kaus lengan pendek dan celana denim cargo. Tampilannya makin kasual dengan sepatu sneakers yang dia pilih sebagai alas kaki. Meski simpel, kaus yang dipakai Amora juga rupanya branded, yakni dari brand fashion asal Paris, Dior.

3. Santai Pakai Celana Pendek

Jalan-jalan ke luar negeri tentu jadi hal biasa bagi Amora. Dia tampil santai dengan memakai kemeja dipadukan celana pendek. Remaja 12 tahun itu nampaknya memang gemar memakai seoatu sneakers untuk dia pakai selama liburan.

4. Tambah Aksesoris

Gaya berpakain liburan ke kebun binatang ala Amora juga simpel dan mudah ditiru. Dia sekadar memakai kaus dan celana pendek serta sepatu slip on. Kali itu, dia menambah gayanya dengan memakai aksesoris berupa topi bucket hat.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ootd #simpel #remaja #amora #lemos #adab #saat #terima #prestasi #elegan #banget

KOMENTAR