Saling Gaet Hati Happy Asmara, Ini Adu Gaya Gilga Sahid dan Jhony Saputra Anak Haji Isam
Kolase foto Gilga Sahid dan anak Haji Isam Jhony Saputra. (Instagram/@gilgasahidh, @jonisaputra09)
12:58
9 Maret 2024

Saling Gaet Hati Happy Asmara, Ini Adu Gaya Gilga Sahid dan Jhony Saputra Anak Haji Isam

Setelah putus dari Denny Caknan, pedangdut Happy Asmara hingga kini masih memilih untuk sendiri. Namun, Happy Asmara sendiri juga sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Pelantun lagu Rungkad itu sempat dikabarkan dekat dengan dengan anak bos tambang Kalimantan Haji Isam, Jhony Saputra. Hal ini karena Happy Asmara dan Jhony Saputra sempat terlihat berfoto bersama sehingga keduanya digosipkan memiliki hubungan.

Namun, selain Jhony Saputra, Happy Asmara juga dikabarkan dekat Gilga Sahid. Kabar kedekatan keduanya ini juga semakin menguat setelah Happy Asmara terciduk memeluk Gilga Sahid dari belakang saat berada di belakang panggung.

Kedekatan Happy Asmara dengan para pria ini lantas membuat banyak komentar. Beberapa merasa Happy Asmara lebih cocok dengan Gilga Sahid. Namun, sebagian juga menyebutkan Happy Asmara cocok dengan Jhony Saputra. Bahkan, ada yang membandingkan penampilan keduanya.

Lantas seperti apa perbedaan gaya penampilan Jhony Saputra dan Gilga Sahid? Intip adu gaya potret keduanya berikut.

Potret Gilga Sahid

1. Pose duduk dengan kaos dan kacamata hitam

Dalam foto yang diunggah akun Instagram pribadinya, memperlihatkan Gilga Sahid yang berpose duduk di sofa. Ia terlihat mengenakan kos hitam dan kacamata berwarna senada. Pada bawahan, ia tampak memakai celana berwarna putih gading dengan sepatu hitam.

2. Gilga Sahid saat manggung

Potret lainnya memperlihatkan Gilga Sahid yang sedang manggung. Ia terlihat mengenakan hoodie putih. Ia memadukannya dengan celana cargo denim dan topi hitam. Gilga Sahid juga memakai kacamata hitam agar penampilannya lebih keren.

3 Sweater dan ripped jeans

Foto lainnya memperlihatkan Gilga Sahid yang berpose di kursi. Ia tampak mengenakan sweater berwarna hitam. Sementara itu, pada bawahan Gilga Sahid memakai celana ripped jeans hitam dengan sepatu berwarna senada.

Potret Jhony Saputra

1. Berpose di Pulau Padar

Dalam potret yang diunggah di akun pribadinya, Jhony Saputra tampak berpose saat berada di Pulau Padar, Nusa Tenggara Timur. Ia tampak berpose duduk dengan kenakan kaos oranye dengan celana pendek hitam. Jhony Saputra juga kenakan sepatu hitam dalam potret tersebut.

2. Memakai baju balapan

Jhony Saputra diketahui hobi untuk balapan mobil. Dalam foto unggahannya, Jhony Saputra tampak kenakan kaos putih untuk dalaman. Ia terlihat kenakan baju balapan berwarna kuning yang dipakai se-pinggangnya. Ia juga tampak menenteng helm untuk balapannya.

3. Memakai hoodie pink

Foto lainnya memperlihatkan Jhony Saputra yang tengah berlibur. Ia tampak menggunakan hoodie berwarna pink. Sementara pada latar belakang memperlihatkan kumpulan bunga sakura yang sedang mekar.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #saling #gaet #hati #happy #asmara #gaya #gilga #sahid #jhony #saputra #anak #haji #isam

KOMENTAR