Videonya Viral, Begini Kronologi Tisya Erni Diduga Rebut Suami dan Anak WNA Korea Selatan
Tisya Erni (instagram)
15:30
7 Maret 2024

Videonya Viral, Begini Kronologi Tisya Erni Diduga Rebut Suami dan Anak WNA Korea Selatan

Sosok pedangdut Tisya Erni belakangan ini santer menjadi perbincangan setelah beredar kabar bahwa ia menjadi perebut laki-laki orang. Tisya Erni diduga merebut suami dari seorang WNA asal Korea Selatan, Amy.

Amy mengaku bahwa rumah tangganya dirusak oleh pelaku berinisial TE dan merupakan seorang artis. Isu tersebut diungkap oleh Amy melalui utas di akun Twitter/X pada Minggu (3/3/2024).

Lantas, seperti apakah kronologi Tisya Erni diduga rebut suami dari anak WNA Korea Selatan? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Kronologi Tisya Erni Disebut Pelakor

Dalam utasnya, Amy BMJ mulanya mengungkap bahwa suaminya yang bernama Aden Wong telah berselingkuh dengan Tisya Erni. Tak hanya berselingkuh, Aden Wong dan Tisya Erny diduga telah merebut paksa anak mereka yang masih berusia 4 bulan.

Amy - Tisya Erni.Amy - Tisya Erni.

Amy sendiri merupakan WNA asal Korea Selatan yang kini berada di Tanah Air karena ingin merebut kembali anaknya. Beberapa waktu lalu, sempat viral video yang memperlihatkan Amy melabrak Aden Wong dan Tisya Erni di sebuah rumah sakit swasta yang ada di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 1 Maret 2024.

Dalam video tersebut, Amy tampak berteriak kepada Aden Wong dan juga Tisya Erni dan berusaha untuk kembali merebut anaknya yang sedang dalam gendongan Tisya Erni. Namun, aksinya tersebut tidak berhasil karena dihalangi oleh Aden Wong dan petugas keamanan di rumah sakit tersebut.

Tidak berhasil merebut kembali anaknya, Amy pun kemudian memutuskan untuk menempuh jalur hukum dengan melaporkan ke pihak berwajib atas kasus pengambilan paksa anak dibawah umur.

Dalam video pendeknya, Amy mengatakan bahwa ia meminta bantuan kepada semua orang di Indonesia. Hal tersebut karena menurutnya sang suami merupakan petinggi di sebuah perusahaan Indonesia. Sedangkan ia bukanlah siapa-siapa.

Dalam kasus ini, Amy menyebut bahwa dirinya hanya menginginkan anaknya kembali ke pangkuannya. Ia juga memohon kepada suaminya agar menceraikan dirinya secara baik-baik.

Berdasarkan pengakuan Amy BMJ, Aden Wong merupakan suaminya sejak 16 tahun yang lalu. Keduanya bahkan telah dikaruniai empat orang buah hati dimana anak bungsu mereka lahir pada November 2024.

Amy menyebut Aden Wong mengusir dirinya dan juga bayinya dari rumah kemudian membawa selingkuhannya yakni Tisya Erni untuk tinggal bersama anak-anak mereka, beserta mertuanya tanpa menceraikan Amy terlebih dahulu.

Lalu, pada 21 Januari 2024, Aden Wong menyebut bahwa ia ingin melihat putri bungsunya dan akan mengantarkan dua orang anak mereka lainnya.

Namun, yang datang padanya merupakan ibu mertuanya tanpa membawa dua anak Amy yang lain. Bayi mereka pun kemudian dibawa oleh neneknya, dan hingga sekarang tidak juga dikembalikan.

Amy pun menyusul Aden Wong ke Indonesia. Namun Amy menyebut bahwa ia tidak bisa berbuat banyak karena Aden Wong merupakan petinggi perusahaan di Indonesia.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #videonya #viral #begini #kronologi #tisya #erni #diduga #rebut #suami #anak #korea #selatan

KOMENTAR