4 Pasangan Zodiak yang Cocok Jadi Pasutri dan Bisa Saling Melengkapi: Cancer dan Pisces Aman?
Ilustrasi cinta.(Pexels.com/PuwadonSang-ngern)
10:19
7 Maret 2024

4 Pasangan Zodiak yang Cocok Jadi Pasutri dan Bisa Saling Melengkapi: Cancer dan Pisces Aman?

Setiap orang tentu berharap kalau pernikahannya bisa berjalan langgeng dan selamanya. Namun, keinginan itu tentu perlu kecocokan antara masing-masing pasangan. Kecocokan tersebut nyatanya bisa juga dilihat dari tanda zodiak seseorang.

Dalam tarian cinta kosmik, pasangan zodiak tertentu menonjol karena kemampuannya menjaga api tetap hidup melalui kejutan yang tidak terduga. Pasangan-pasangan ini tampaknya telah memiliki kunci untuk menuju pernikahan yang langgeng. Dikutip dari Astrotalk, berikut empat pasangan zodiak yang cocok jadi pasangan suami istri (pasutri) karena karakter mereka yang saling melengkapi.

Ilustrasi cinta pertama (Freepik.com/master1305)Ilustrasi cinta pertama (Freepik.com/master1305)

1. Aries dan Leo

Kombinasi berapi-api antara Aries dan Leo memunculkan kekuatan gairah dan energi yang tak terhentikan. Keduanya akan menjadi pasangan yang dinamis hingga berkembang dalam memberikan kejutan satu sama lain dengan petualangan dan gerak tubuh yang spontan. Dari liburan akhir pekan yang mengejutkan hingga kencan malam dadakan, mereka tahu cara menjaga kegembiraan tetap hidup. Spontanitas Aries dengan sempurna melengkapi keinginan Leo untuk bersikap agung, menciptakan keseimbangan harmonis yang membuat pernikahan tetap bertahan.

2. Gemini dan Libra

Untuk kedua tanda udara, Gemini dan Libra, kejutan dari mereka mengandung bakat intelektual. Pasangan ini terlibat dalam rangsangan mental yang konstan, merencanakan kejutan yang melibatkan minat bersama, dan percakapan yang tak pernah kehabisan topik. Mulai dari memberikan kejutan satu sama lain dengan tiket pertunjukan yang menggugah pikiran hingga mengadakan klub buku atau lokakarya kejutan. Gemini dan Libra bisa menjaga pernikahan mereka tetap menarik melalui pertukaran ide yang berkelanjutan.

3. Cancer dan Pisces

Kombinasi tanda air dari Cancer dan Pisces menjadi perpaduan yang dibuat dalam surga emosional. Pasangan yang penuh perasaan ini unggul dalam merencanakan kejutan yang menyentuh hati. Dari surat cinta tulisan tangan hingga kejutan makan malam masakan rumahan, Cancer dan Pisces memahami kekuatan hubungan emosional. Kuncinya terletak pada pemahaman intuitif mereka akan kebutuhan masing-masing, menciptakan suasana cinta dan dukungan yang membuat pernikahan tetap sejahtera.

4. Taurus dan Capricorn

Taurus dan Capricorn menciptakan landasan yang stabil untuk pernikahan mereka melalui kejutan yang tak terduga tapi juga praktis. Keduanya menghargai keamanan dan komitmen jangka panjang. Merrka kompak dalam membuat rencana keuangan untuk liburan impian, hadiah praktis yang sesuai dengan hobi masing-masing, atau kejutan perbaikan rumah. Taurus dan Capricorn menunjukkan bahwa bahkan dalam kepraktisan, cinta bisa berkembang dan kegembiraan bisa didapatkan.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #pasangan #zodiak #yang #cocok #jadi #pasutri #bisa #saling #melengkapi #cancer #pisces #aman

KOMENTAR