Happy Asmara Beberkan Syarat Jadi Suami Idamannya, Punya Pesta Pernikahan Anti-Mainstream?
Koleksi Tas Mewah Happy Asmara. (Instagram/@happy_asmara77)
23:01
6 Maret 2024

Happy Asmara Beberkan Syarat Jadi Suami Idamannya, Punya Pesta Pernikahan Anti-Mainstream?

Penyanyi Happy Asmara memang kerap kali menjadi sorotan publik. Lantaran ia sempat kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Namun, hingga kini masih belum ada kepastian langsung dari pelantun lagu 'Rungkad' soal dirinya yang menjalin hubungan dengan pria.

Belum lama ini, Happy Asmara membeberkan kriteria pasangan idamannya. Salah satunya adalah sosok pria yang taat dengan agama.

"Suaminya syaratnya paham agama, kedua tanggung jawab, orang kan kalau tanggungjawab, kita minta apa aja diturutin," kata Happy Asmara, dikutip Rabu (6/3/2024).

Selain itu, Happy Asmara rupanya mendambakan pernikahan yang tidak biasa bagi kalangan artis. Ia menginginkan pernikahan tertutup dengan adat jawa.

"(Pernikahan) adat Jawa tapi aku maunya garden party. Adat Jawa tapi outdoor, kalau di gedung kaya mainstream banget. Beda dari yang lain, aku enggak suka sama yang biasa-biasa," tutur Happy Asmara.

Usai percintaannya kandas dengan Denny Caknan hingga ditinggal menikah. Hingga kini Happy Asmara belum menjalin hubungan lagi dengan pria lain.

Namun, ia pernah dikabarkan dekat dengan anak seorang konglomerat yakni Jhony Saputra. Pria yang usianya masih muda itu merupakan anak kedua dari Haji Isam.

Hal itu karena kedekatan mereka tak sengaja terekam ketika Happy Asmara hendak berangkat ke Eropa. Ia duga diantar oleh anak Haji Isam sampai ke bandara.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #happy #asmara #beberkan #syarat #jadi #suami #idamannya #punya #pesta #pernikahan #anti #mainstream

KOMENTAR