Tak Satu Circle Bareng Rayyanza, Rajendra Cucu Haji Isam Sekolah di Tempat Elite Ini
Anak dan Cucu Haji Isam (Instagram/@lianajhonlin12)
13:39
6 Maret 2024

Tak Satu Circle Bareng Rayyanza, Rajendra Cucu Haji Isam Sekolah di Tempat Elite Ini

Anak pertama Liana Jhonlin dan Putra Rizky, Rajendra Shankara Rizky Saputra baru saja berulang tahun ke-2 pada bulan Januari lalu. Meskipun demikian, cucu crazy rich asal Kalimantan Selatan bernama Haji Isam ini sudah mulai disekolahkan oleh orang tuanya.

Melansir dari unggahan Instagram Story Liana Jhonlin, tampak momen ketika balita kelahiran 2021 itu pertama kali masuk ke sekolah barunya, yaitu di Alam Atelier School Jakarta. "First day on the new school," tulis @/lianajhonlin12 dikutip Rabu (6/3/2024).

Dalam foto tersebut tampak beberapa potret Rajendra ketika sedang berbaur dengan teman sebaya dan guru di sekolah. Kemudian ada pula potret saat cucu Haji Isam tersebut menggunakan seragam sekolah barunya di rumah.

Sebagai informasi, Alam Atelier School Jakarta merupakan sekolah alam yang bertujuan untuk memberikan pengalaman eksploratif, kreatif, dan permainan yang penuh kegembiraan untuk anak didiknya. Selain di Jakarta, sekolah ini juga ada yang terletak di Bali.

Potret cucu Haji Isam, Rajendra Shankara Rizky Saputri perdana masuk sekolah baru (Instagram/lianajhonlin12)Potret cucu Haji Isam, Rajendra Shankara Rizky Saputri perdana masuk sekolah baru (Instagram/lianajhonlin12)

Sekolah bertaraf internasional ini menyediakan beberapa program. Mulai dari Crawler & Walker untuk anak usia 6-24 bulan, Pre-Nursery & Nursery untuk anak usia 2-4 tahun, Kindergarten & Prep untuk anak usia 4-6,5 tahun, serta ada juga program Reggio Emilia-Inspired Approach.

Lantaran bersekolah di Alam Atelier School Jakarta, keponakan Jhony Saputra ini tentu saja tak berada di lingkaran pertemanan yang sama dengan Rayyanza Malik Ahmad. Padahal sang ibu, Liana Jhonlin kenal dekat dengan Nagita Slavina.

Seperti diketahui, anak kedua Nagita Slavina tersebut juga baru saja masuk ke sekolah untuk anak pra sekolah. Rayyanza sudah mulai bersekolah di Skole Friends beberapa waktu yang lalu, hal ini diketahui melalui unggahan media sosial Rans Entertainment.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #satu #circle #bareng #rayyanza #rajendra #cucu #haji #isam #sekolah #tempat #elite

KOMENTAR