Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 6 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta
ilustrasi zodiak Gemini./Sumber foto: Pinkvilla.com
08:06
6 Maret 2024

Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 6 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta

 

 

- Para pemilik zodiak Sagitarius dan Capricorn, apakah Anda penasaran dengan prediksi astrologi terkait kesehatan, karier, keuangan hingga cinta hari ini?

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Rabu (6/3), berkut adalah ramalan zodiak yang mungkin akan terjadi di kehidupan kamu. Namun, perlu diketahui bahwa hasil tersebut mungkin bakal berbeda tergantung beragam faktor!

Sagitarius – (22 November hingga 21 Desember)

Kesehatan Sagitarius

Mulailah hari dengan olahraga ringan dan berlatih yoga selama beberapa waktu. Kamu akan terbebas dari masalah kesehatan, tetapi beberapa Sagitarius punya riwayat penyakit berhubungan dengan ginjal akan mengalami masalah seiring berjalannya waktu.

Beberapa Sagitarius akan memiliki alergi kulit atau infeksi berhubungan dengan mata, tenggorokan, atau mata. Berhati-hati saat mengendarai sepeda di medan perbukitan terutama pada sore hari.

Karier Sagitarius

Para profesional perlu berhati-hati agar tidak menjadi korban politik kantor. Profesional IT dan layanan kesehatan mungkin mengalami masalah produktivitas kecil saat ini.

Akademisi, pengacara, koki, profesional penerbangan, arsitek, dan bankir akan menghadapi jadwal padat. Hal ini penting untuk memenuhi target dan menyajikan laporan kinerja kepada senior.

Keuangan Sagitarius

Masalah keuangan dengan saudara atau teman akan terselesaikan. Kamu boleh membeli peralatan rumah tangga dan furniture, tetapi hindari emas, properti, dan investasi dalam bisnis spekulatif. Kamu juga dapat mempertimbangkan untuk berinvestasi di saham, perdagangan, dan bisnis spekulatif saat ini.

Cinta Sagitarius

Bersikaplah ramah dengan kekasih dan habiskan lebih banyak waktu bersama. Sikap sangat penting dan Sagitarius yang sudah menikah harus tulus kepada pasangan karena perpisahan jadi hal terakhir yang kamu inginkan dalam hidup. Romansa di kantor bukanlah ide baik bagi Sagitarius yang sudah menikah dan lajang karena produktivitas akan terpengaruh.

Capricorn – (22 Desember hingga 19 Januari)

Kesehatan Capricorn

Beberapa Capricorn akan mengalami nyeri pada persendian atau mengalami infeksi terkait dada yang memerlukan perhatian medis.

Mereka yang menyukai olahraga mungkin mengalami cedera ringan. Anak-anak bisa mengalami memar tidak serius jika bermain di luar. Tenggorokan sensitif bisa menjadi masalah dan hindari makanan cepat saji dan minuman bersoda.

Karier Capricorn

Tidak ada tantangan profesional besar yang akan berdampak pada hari ini. Kamu akan melihat peluang baru untuk berkembang dalam karir.

Mereka yang sedang mencari pekerjaan akan dipekerjakan hari ini. Beberapa Capricorn juga akan mendapat kenaikan atau perubahan peran.

Keuangan Capricorn

Secara finansial kamu tidak baik hari ini dan menuntut kehati-hatian ekstrim dalam hal pengeluaran.

Jangan mengambil keputusan terkait keterlibatan keuangan pusat karena penghasilan kamu bisa menjadi tidak konsisten dan berada di bawah tingkat kepuasan.

Pastikan kamu tidak meminjamkan uang dalam jumlah besar kepada siapa pun karena bisa saja tertahan untuk jangka waktu tidak pasti. Beberapa pengusaha akan melunasi semua iuran yang tertunda.

Cinta Capricorn

Capricorn lajang akan bertemu seseorang yang spesial dan juga akan melamar untuk mendapatkan respon positif.

Wanita yang menghadiri suatu perayaan atau acara akan mengundang perhatian dan juga akan mendapat lamaran.

Pasangan kamu menuntut lebih banyak waktu dan memastikan kalian duduk bersama untuk mendiskusikan masa depan. Beberapa Capricorn mungkin terlibat dalam percintaan di kantor, jika tidak ditangani dengan benar bisa menimbulkan konsekuensi serius.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiaksagitarius #capricorn6 #maret #2024 #mulai #dari #kesehatan #karier #keuangan #hingga #cinta

KOMENTAR