Tabiat Gibran Selama Jadi Suami Terbongkar, Tak Pernah Lakukan Hal Ini ke Selvi Ananda
Selvi Ananda saat naik motor bersama Gibran Rakabuming. (Instagram/selvie_ananda_)
18:28
5 Maret 2024

Tabiat Gibran Selama Jadi Suami Terbongkar, Tak Pernah Lakukan Hal Ini ke Selvi Ananda

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda sudah mengarungi biduk rumah tangga bersama hampir selama sembilan tahun. Keduanya pun kini sudah dikarunia dua anak bernama Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Kendati telah menjadi pasangan suami dan istri sejak 11 Juni 2015 silam, rupanya Gibran tak pernah melakukan hal ini kepada Selvi Ananda, yaitu mengucapkan kalimat sayang ataupun cinta kepada istrinya sendiri.

Hal ini pernah dibeberkan oleh menantu Iriana Jokowi tersebut sendiri. Ia mengungkapkan bila selama bertahun-tahun menjadi pasangan suami dan istri, Gibran tak pernah berinisiatif mengucapkan kalimat cinta kepadanya 

Selvi Ananda bahkan mengungkapkan bila dirinyalah yang selalu berinisiatif untuk mengucapkan kalimat cinta kepada Gibran, bahkan saat hubungannya masih dalam tahap pacaran. Namun, hal ini tak begitu mengagetkan, mengingat Gibran memang memiliki sikap yang cuek.

Potret jadul Selvi Ananda. (Instagram/@selvi_ananda_)Potret jadul Selvi Ananda. (Instagram/@selvi_ananda_)

"Selama 12 tahun, dari pacaran sampai sekarang, belum pernah Mas Gibran inisiatif bilang 'I love you' duluan, belum pernah," ujar Selvi Ananda dikutip dari potongan video yang beredar di TikTok, Selasa (5/3/2024).

Ibu Jan Ethes Srinarendra itu juga membeberkan jika Gibran baru akan mengucapkan kalimat cinta ketika dirinya terlebih dulu mengungkap kalimat tersebut. Ia pun sudah hafal dengan tabiat suaminya yang merupakan anak Presiden Joko Widodo alias Jokowi tersebut.

"Kalau saya bilang, ya dijawab. Tapi kalau enggak  ya jangan harap," beber Selvi Ananda.

Sebagai informasi, Gibran dan Selvi Ananda resmi menjadi pasangan suami dan istri sejak 11 Juni 2015 silam. Keduanya melangsungkan pernikahan yang digelar sederhana di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Selang satu tahun menikah, keduanya langsung dikarunia seorang anak yang setelah lahir diberi nama Jan Ethes Srinarendra. Kemudian, tiga tahun berselang, Selvi Ananda dan Gibran kembali diberi anugrah seorang anak perempuan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tabiat #gibran #selama #jadi #suami #terbongkar #pernah #lakukan #selvi #ananda

KOMENTAR