Profil Aul, Seleb TikTok Asal NTB yang Beri Ed Sheeran Mainan Otok-Otok Bajaj
Seleb TikTok Aul bersama Ed Sheeran. (Twitter)
14:15
5 Maret 2024

Profil Aul, Seleb TikTok Asal NTB yang Beri Ed Sheeran Mainan Otok-Otok Bajaj

Sosok seleb TikTok Nuzulia Rahma atau yang lebih dikenal dengan panggilan Aul kembali bikin netizen iri. Bagaimana tidak? Setelah bertemu Lauv dan Keshi, Aul mendapat kesempatan berinteraksi dengan musisi Ed Sheeran.

Seperti yang diketahui, Ed Sheeran baru saja mengadakan konser di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (2/3) kemarin.

Tak sekadar mengobrol, Aul bahkan memberikan Ed Sheeran sebuah mainan otok-otok berbentuk bajaj. Lucunya, pelantun Shape of You itu sangat antusias memainkannya.

"Aku suka, ini keren, putrinya bakal senang," ujar Ed Sheeran dalam bahasa Inggris, dikutip dari unggahan TikTok @aulianuzl, Selasa (5/3).

Tak berhenti sampai di situ, Aul juga memberikan mainan keyboard dan mengajarkan beberapa jargon yang sedang hits seperti "menyala abangku" dan "tetap ilmu padi,".

Melihat interaksi kocaknya dengan musisi dunia, mungkin membuat Anda penasaran dengan siapa sosok Aul. Tanpa banyak basa-basi, berikut rangkuman profil Aul seleb TikTok.

Profil Aul

Memiliki nama asli Nuzulia Rahma, Aul merupakan wanita asal Mataram, Nusa Tenggara Barat. Ia lahir pada 22 Oktober 1996, sehingga kini usianya 27 tahun.

Aul diketahui mengenyam bangku kuliah di Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University dan sudah lulus pada 2019.

Sosoknya mulai dikenal setelah kerap mengunggah konten-konten nyeleneh di TikTok mengenai Tutorial Hidup yang dikemas dengan gaya lucu dan menghibur.

Misalnya saja tutorial Jenny Blackpink saat curhat di close friend, tutorial menjadi beauty influenzah, hingga tutorial kreatif kala kepanasan.

Karena unik dan beda dari TikTokers lain, membuat popularitasnya semakin naik. Terlebih kontennya kerap masuk For Your Page (FYP).

Mulai rajin membuat konten pada 2019, akun TikTok-nya yang bernama @aulianuzl kini sudah memiliki 1,2 juta pengikut.

Tapi selain di TikTok, Aul juga membuat kanal YouTube bernama Tutorial Hidup. Sementara di Instagram, akun @tutorialhidup miliknya sudah centang biru dengan 400 ribu pengikut.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #profil #seleb #tiktok #asal #yang #beri #sheeran #mainan #otok #otok #bajaj

KOMENTAR