Profil Zee JKT48, Pemeran Ancika yang Dipuji Mirip Seol In-ah Versi Indonesia
Zee JKT48 [Instagram/jkt48.zee]
16:21
12 Januari 2024

Profil Zee JKT48, Pemeran Ancika yang Dipuji Mirip Seol In-ah Versi Indonesia

Sosok Azizi Shafa Asadel atau yang lebih dikenal dengan Zee JKT48 kembali menunjukkan skill akting. Ia memerankan Ancika di film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995.

Dalam film yang sudah tayang sejak 11 Januari 2024 itu, Zee beradu akting dengan Arbani Yasiz yang memerankan Dilan.

Menghadiri promosi film di Bandung, Zee langsung mencuri perhatian netizen akan kecantikannya. Dalam balutan dress hitam dan rambut dicepol, ia dipuji mirip aktris Korea Selatan Seol In-ah.

Untuk lebih mengenal Zee JKT48, berikut profil lengkapnya.

Profil Zee JKT48

Lahir pada 16 Mei 2004 di Jakarta, Zee merupakan anak pertama dari aktor Fadli Akhmad. Ia mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi member idol group JKT48.

Zee JKT48 (Instagram/@jkt48.zee)Zee JKT48 (Instagram/@jkt48.zee)

Pada September 2018 lalu, ia diumumkan sebagai salah satu anggota generasi ke-7. Bergabung dengan sister group asal Jepang itu membuat namanya melambung, bahkan Zee diketahui memiliki basis penggemar yang besar.

Setelah mendapat promosi ke kelas A, setahun kemudian ia bergabung ke Tim J sampai idol group itu mengalami restrukturisasi pada 2021.

Saat ini, Zee yang masih berusia 19 tahun tengah mengenyam pendidikan di jurusan Seni Kuliner D3 Universitas Pradita, Tangerang.

Perihal karier di dunia akting, ia memulai debut di film Kalian Pantas Mati yang disutradarai Ginanti Rona pada tahun 2022 lalu. Film tersebut merupakan remake dari film Korea Selatan, Mourning Grave (2014).

Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 menjadi film kedua Zee. Diangkat dari novel Pidi Baiq, film ini merupakan bagian dari franchise Dilan ini disutradarai oleh Benni Setiawan.

Film ini menyorot babak baru kehidupan Dilan saat kuliah dan bertemu dengan Ancika setelah putus dari Milea.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #profil #jkt48 #pemeran #ancika #yang #dipuji #mirip #seol #versi #indonesia

KOMENTAR