Fuji Naik Balon Udara Saat Liburan ke Cappadocia, Berapa Biayanya?
Fuji Naik Balon Udara Saat Liburan ke Cappadocia. (Instagram/@fuji_an)
21:04
2 Maret 2024

Fuji Naik Balon Udara Saat Liburan ke Cappadocia, Berapa Biayanya?

Fuji diketahui tengah berlibur ke Turki bersama Gala dan rekan-rekannya. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Fuji membagikan momen saat dirinya berada di salah satu spot wisata ternama di Turki, Cappadocia.

Di Cappadocia, Fuji dan rekan-rekannya tampak menaiki balon udara. Dalam video yang dibagikannya, ia memperlihatkan pemandangan Cappadocia dari atas yang dipenuhi oleh balon udara.

Unggahannya itu lantas membuat penasaran, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk naik balon udara di Cappadocia?

Melansir dari laman Hot Air Balloon Cappadocia, diketahui biaya naik balon udara di sana sangat beragam, tergantung paket yang dipilih. Berikut beberapa paket yang ditawarkan untuk naik balon udara di Cappadocia.

1. Standard Balloon Tour

Harga untuk naik balon udara paket Standard Balloon Tour adalah sekitar 280 Euro atau setara Rp 4,7 juta per orang. Untuk paket ini, wisatawan akan dijemput dan diantar dari hotel tempatnya menginap, kemudian terbang dengan balon udara selama kurang lebih 1 jam. Sedangkan kapasitas balon udara yang digunakan adalah untuk 24-28 orang.

2. Deluxe Balloon Tour

Untuk paket selanjutnya adalah Deluxe Balloon Tour yang menggunakan balon udara berkapasitas lebih kecil, yaitu sekitar 16-20 orang. Paket ini cocok untuk tur kelompok atau keluarga. Wisatawan akan terbang di udara selama 1,5 jam, dan harga yang ditawarkan adalah 420 Euro atau setara dengan Rp7,1 juta.

3, Private Balloon Tour

Untuk paket yang paling mahal adalah Private Balloon Tour. Paket ini cocok untuk pasangan atau keluarga yang ingin pengalaman naik balon udara lebih privat. Harganya 7.000 Euro atau setara dengan Rp119 juta untuk satu grup.

Untuk semua paket di atas, wisatawan akan dijemput dan diantar ke hotel, dan mendapat asuransi hingga 1.000.000 euro atau sekitar Rp17 miliar.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #fuji #naik #balon #udara #saat #liburan #cappadocia #berapa #biayanya

KOMENTAR