Jalani Program Diet, Selvi Ananda Pakai Jasa Dokter Langganan Artis: Ini Sosoknya
Potret Selvi Ananda (Instagram)
19:41
2 Maret 2024

Jalani Program Diet, Selvi Ananda Pakai Jasa Dokter Langganan Artis: Ini Sosoknya

Bukan hanya perawatan rambut Selvi Ananda yang sempat viral, istri Gibran Rakabuming itu juga kedapatan menggunakan jasa dokter gizi langganan artis Tanah Air untuk menurunkan berat badan dan merawat kecantikan.

Adapun dokter gizi yang menangani Selvi Ananda yaitu dr. Feni Nugraha Sp.Gk, yang terungkap melalui unggahan akun instagram @nuyouclinic memperlihatkan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tampak mengenakan kemeja merah muda lengan pendek dipadukan rok tiga perempat usai datang ke klinik tersebut.

Seperti diketahui @nuyouclinic merupakan klinik kecantikan sekaligus klinik gizi yang bantu pasien untuk mengelola berat badan agar tetap berada di kategori ideal. Klinik ini didirikan langsung dr. Feni Nugraha yang kerap menangani berbagai permasalahan berat badan artis dan tokoh papan atas.

Lantaran Selvi Ananda mengunjungi klinik tersebut, bahkan sempat berfoto bersama petugas hingga tenaga medis yang bekerja di tempat tersebut, membuat netizen penasaran dengan riwayat dan sepak terjang dr. Feni yang jadi langganan artis. Kira-

Berdasarkan hasil penelusuran suara.com, Sabtu (2/3/2024) tampak terdapat berbagai variasi harga konsultasi dr. Feni karena umumnya biaya dikenakan per konsultasi. Sayangnya, tidak diketahui lebih jauh berapa biaya yang perlu dikeluarkan pasien untuk ditangani dr. Feni.

Menurut situs Alo Dokter, disebutkan jika dr. Feni Nugraha, Sp.GK adalah seorang dokter gizi klinik yang berpraktik di Rumah Sakit Premier Jatinegara. Ia berpengalaman membantu layanan Konsultasi keseimbangan gizi.

Dokter Feni berkuliah di Universitas Padjajaran Jurusan Kedokteran. Dokter Feni lulus dengan predikat cumlaude.

dr. Feni Nugraha, Sp.GK menamatkan pendidikan Spesialis Gizi Klinik di Universitas Indonesia dan berhasil lulus dengan IPK 3,91. Dia juga terhimpun dalam organisasi Perhimpunan Dokter Spesialis Gizi Klinik Indonesia (PDGKI).

Usai menyelesaikan pendidikan S1, dokter Feni melanjutkan jurusan magister administrasi rumah sakit. Ketika menjalani program magister, dokter Feni juga mengambil praktik pelatihan akupuntur di UI dan praktik di klinik kecantikan.

Adapun sederet artis Tanah Air yang menggunakan jasa dr. Feni di antaranya yakni Nagita Slavina, Tasya Kamila, Tya Ariestya, Feni Rose, Via Vallen, Olla Ramlan, Baim Wong, Saykoji, Ivan Gunawan dan masih banyak lagi.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #jalani #program #diet #selvi #ananda #pakai #jasa #dokter #langganan #artis #sosoknya

KOMENTAR