Terpikat Bule hingga Artis, Beda Kisah Asmara Dua Anak Susi Pudjiastuti: Nadine Kaiser vs Alvy Xavier
Susi Pudjiastuti bersama kedua anaknya, Nadine Kaiser dan Alvy Xavier (kolase)
11:35
1 Maret 2024

Terpikat Bule hingga Artis, Beda Kisah Asmara Dua Anak Susi Pudjiastuti: Nadine Kaiser vs Alvy Xavier

Putri mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Geoffrey Alain pada Agustus 2024 mendatang. Nadine pun sempat mendampingi sang calon suami untuk mengucapkan kalimat syahadat sebagai syarat masuk Islam pada Selasa (27/02/2024) lalu.

Selain Nadine Kaiser, Susi Pudjiastuti memiliki seorang putra tampan bernama Alvy Xavier. Disebutkan bahwa Alvy Xavier adalah mantan kekasih aktris cantik Aurora Ribero yang kini disorot karena diduga pacar baru Fadly Faisal. Yuk simak beda kisah asmara dua anak Susi Pudjiastuti berikut ini.

Kisah Asmara Nadine Kaiser

Nadine Kaiser putri Susi Pudjiastuti (kolase)Nadine Kaiser putri Susi Pudjiastuti (kolase)

Kisah cinta antara Nadine Kaieser dengan Geoffrey Alain sudah memasuki tahun kelima dan akan segera memasuki jenjang pernikahan. Geoffrey Alain Gerald atau Geoffrey Meyssonnier merupakan  WNA (Warga Negara Asing) Prancis yang tinggal di Indonesia. 

Geoffrey saat ini bekerja di perusahaan Susi Pudjiastuti, Susi Air sebagai Managing Director. Disebutkan bahwa Geoffrey telah menjalin hubungan asmara dengan Nadine sebelum bergabung dengan Susi Air. 

Sebelum mantap akan jadi istri Geoffrey, Nadine pernah pacaran dengan pria bule bernama Garret Ray. Jalinan cinta keduanya sempat membuat netizen baper karena sangat romantis. Apalagi sosok Garret yang ganteng, membuatnya begitu serasi dengan Nadine.

Namun sayang, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Hal ini terungkap usai keduanya tak lagi pernah memajang foto kebersamaannya di akun Instagram masing-masing.

Nadine juga pernah dikabarkan dekat dengan aktor Gading Marten. Rumor ini merebak usai Gading memposting foto kebersamaannya dengan Nadine Kaiser pada tahun 2019 lalu. Namun Gading membantah pacaran dengan Nadine.

Kisah Asmara Alvy Xavier

Alvy Xavier putra bungsu Susi Pudjiastuti (Instagram/@alvy_xavier)Alvy Xavier putra bungsu Susi Pudjiastuti (Instagram/@alvy_xavier)

Alvy Xavier adalah anak bungsu Susi Pudjiastuti. Dia pernah pacaran dengan aktris Aurora Ribero. Keduanya mulai go public sekitar pertengahan tahun 2021 lalu. Namun hubungan asmara keduanya tampaknya sudah berakhir karena kini Aurora Ribero diduga jadi pacar baru Fadly Faisal, kakak Fuji An.

Kekinian Alvy Xavier pacaran dengan Zahra Muzdalifah, kapten tim sepak bola Persija Putri. Dalam podcast Kiky Saputri, baik Alvy maupun Zahra kompak mengatakan bahwa mereka memang sengaja tak ingin memperlihatkan kemesraan di depan umum. 

Hal itulah yang jadi alasan tak banyak orang mengetahui keduanya telah berpacaran. Padahal ketika ditanya oleh Kiky Saputri kapan mulai pacaran, Alvy dan Zahra ternyata sudah menjalin hubungan asmara sejak lama.

Hanya saja baik Alvy maupun Zahra enggan mengumbar status hubungan di publik. Keduanya pun tak mau mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing seperti anak muda pada umumnya.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #terpikat #bule #hingga #artis #beda #kisah #asmara #anak #susi #pudjiastuti #nadine #kaiser #alvy #xavier

KOMENTAR