Dibilang Mirip Jas Hujan, Siapa Sangka Baju Liburan Aaliyah Massaid Ini Aslinya Branded dan Mahal
Potret Aaliyah Massaid (Instagram/@aaliyah.massaid)
18:28
29 Pebruari 2024

Dibilang Mirip Jas Hujan, Siapa Sangka Baju Liburan Aaliyah Massaid Ini Aslinya Branded dan Mahal

Outfit Aaliyah Massaid dalam berbagai kesempatan tak pernah luput dari sorotan. Terlebih busana Aaliyah Massaid ketika liburan ke luar negeri seperti sekarang ini.

Kini Aaliyah Massaid diketahui tengah berlibur di Jepang bersama Thariq Halilintar. Dilihat dari unggahan Instagram, Aaliyah selalu tampil modis dalam perpaduan berbagai fashion item.

Salah satu yang terbaru, Aaliyah Massaid nampak memilih outfit serba putih dan biru muda yang begitu cantik. Ia menambahkan coat dan topi merek Celine sebagai pelengkap..

Foto full outfit tersebut dibagikan oleh Aaliyah ke Instagram pada Rabu (28/2/2024). Ia nampak mengambil foto tersebut sambil mirror selfie di sebuah ruangan.

Ketika foto outfit Aaliyah dibagikan ulang ke TikTok, netizen pun langsung ramai memberikan tanggapan. Ada netizen yang menyebut baju Aaliyah mirip dengan jas hujan.

"Aku kira jas ujan," kata netizen sambil menuliskan emoji menangis.

Tapi siapa sangka, baju Aaliyah Massaid ternyata bukan produk mode sembarangan. Baju model coat itu merupakan koleksi Uniqlo yang harganya mencapai lebih dari Rp1,6 juta.

Sontak banyak netizen balik menyindir akun yang mengomentari baju Aaliyah Massaid mirip jas hujan. Ada juga yang memuji gaya Aaliyah ketika mengenakan baju harga jutaan.

"Mungkin yang mereka tahu cuma jas motif macan tutul," celetuk netizen. "Emang ada aja ya manusia yang cari-cari kekurangan Aaliyah ya," kata yang lain menyindir. "Aal itu pake blazer mba, bukan jas hujan," tulis lainnya.

"Kelas banget Princess Aaliyah gayanya emang mahal, enggak kaleng-kaleng, keren Aal," puji netizen. "Simpel but classy," timpal yang lain. "Keren outfitnya, saya suka sangat. Tak perlu terbuka terlihat mewah," kata netizen.

Selain baju seharga Rp1,6 juta, barang fashion lain yang dipakai Aaliyah Massaid dalam kesempatan itu tak kalah mahal lho. Di antaranya ada tas Loro Piana seharga Rp54,3 juta dan topi Celine seharga Rp12 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dibilang #mirip #hujan #siapa #sangka #baju #liburan #aaliyah #massaid #aslinya #branded #mahal

KOMENTAR