Adu Pendidikan Aurora Ribero vs Rebecca Klopper, Siapa yang Lebih Mentereng?
Potret Rebecca Klopper dan Aurora Ribero (Instagram)
20:09
28 Februari 2024

Adu Pendidikan Aurora Ribero vs Rebecca Klopper, Siapa yang Lebih Mentereng?

Kehidupan asmara Fadly Faisal kembali menjadi sorotan. Kini, kakak kandung Fuji itu digosipkan tengah menjalin hubungan dengan artis cantik bernama Aurora Ribero.

Adanya kabar kedekatan Fadly Faisal dengan Aurora Ribero tersebut mencuat setelah tangkapan layar live keduanya tersebar di media sosial. Dalam kesempatan tersebut, Fadly Faisal terlihat memanggil Aurora Ribero dengan panggilan “sayang”.

Hal tersebut menjadikan warganet membahas kembali nasib hubungan asmara Fadly Faisal dengan mantan kekasih sebelumnya, Rebecca Klopper yang dikabarkan telah kandas. Tak sedikit juga yang membandingkan Aurora Ribero dengan Rebecca Klopper.

Lantas, seperti apakah pendidikan Aurora Ribero dengan Rebecca Klopper? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Pendidikan Aurora Ribero

Sosok Aurora Ribero bukanlah pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air. Hal tersebut karena Aurora Ribero sudah menjalani karier sejak berusia 13 tahun. Belum ditemukan informasi mengenai riwayat pendidikan Aurora Ribero ini.

Aurora Ribero merupakan putri dari Luigi Ribero dan Sri Hartito Natalia Hairun. Ia mempunyai darah Italia dari ayahnya. Aurora lahir di Semarang pada 18 Mei 2004.

Aurora Ribero sudah piawai berlenggak-lenggok di atas catwalk sejak kecil. Tak hanya itu, saat masih duduk di bangku sekolah dasar ia pernah mengikuti les menyanyi.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Fadly Faisal ini memulai karier dengan menjadi model di Bali. Setelah itu, ia kemudian debut di industri hiburan melalui film Susah Sinyal yang disutradarai oleh Ernest Prakasa di tahun 2017.

Pada film perdananya tersebut, ia berhasil menjadi salah satu pemeran utama dengan memerankan tokoh Kiara Tirtoatmodjo. Aktingnya pun berhasil menarik perhatian dan membukakan jalan yang cemerlang di karirnya sebagai aktris.

Pada tahun 2018, ia kembali menjadi pemeran utama wanita di dua judul film remaja sekaligus yaitu R: Raja, Ratu & Rahasia dengan lawan mainnya Brandon Salim dan Asal Kau Bahagia bersama Aliando. Setelah itu, sosoknya mulai kerap tampil di sejumlah film Tanah Air.

Pendidikan Rebecca Klopper

Rebecca Klopper mulai dikenal masyarakat Tanah Air sejak ia berusia 12 tahun dengan single “meraih mimpi” dan membintangi sinetron Bersama Meraih Mimpi.

Wanita kelahiran Malang, 21 November 2001 ini memiliki darah Australia dari sang ayah, James Klopper dan darah Jawa dari ibunya, Susana Klopper.

Karena sedari kecil memiliki jadwal kesibukan yang padat, Rebecca Klopper terpaksa menjalani homeschooling. Tak hanya itu, Rebecca sempat menempuh pendidikan di Sekolah Tunas Indonesia.

Nama Rebecca Klopper mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia pada saat ia memerankan peran penting dalam sinetron populer yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi dengan judul “Mermaid In Love” pada tahun 2016.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pendidikan #aurora #ribero #rebecca #klopper #siapa #yang #lebih #mentereng

KOMENTAR