Kalau Enak Pasti Mahal? Segini Harga Menu Sate Celup Baim Wong yang Bikin Maia Estianty Jatuh Cinta
Baim Wong [Instagram/@baimwong]
19:18
28 Februari 2024

Kalau Enak Pasti Mahal? Segini Harga Menu Sate Celup Baim Wong yang Bikin Maia Estianty Jatuh Cinta

Maia Estianty dibuat terkesan dengan menu sate celup yang menjadi bisnis Baim Wong. Pujian Maia Estianty membuat netizen penasaran dengan harga sate yang dijual Baim Wong. Wah, berapaan ya?

Momen kunjungan Maia Estianty ke restoran sate milik Baim Wong dibagikan ke kanal YouTube belum lama ini. Istri Irwan Mussry itu terlihat menyicipi berbagai menu yang dijual di restoran Baim Wong.

Salah sattu menu yang dicoba Maia Estianty tentu saja sate celup yang menjadi primadona. Ternyata rasa sate celup tersebut sangat sesuai dengan ekspektasi Maia Estianty.

"Pantes ramai restorannya. Ini nilainya seratus persen, seratus, oh bukan seratus lagi, seribu kali ya. Ini worth it banget," kata Maia Estianty memuji sate yang dijual Baim Wong.

"Enak banget. Enak banget. Ini sih kalau gue bisa bilang, restoran lu ini rasanya kelas," imbuh ibu tiga anak itu masih terus memuji jualan Baim Wong.

Cuplikan itu kemudian dibagikan ke TikTok oleh Maia Estianty dan menuai komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan harga sate celup Baim Wong.

"Kalo enak pasti mahal ya?" celetuk salah satu netizen penasaran. "Jadi pengin, tapi nggak punya duit buat beli," komentar yang lain.

Lantas, berapa harga menu sate celup milik Baim Wong?

Menu andalan di restoran Baim Wong adalah sate tenderloin. Satu porsi sate ini (berisi 10 tusuk) dijual dengan harga Rp54.091. Jika beli setengah porsi, harganya lebih murah menjadi Rp27.727.

Ada juga menu sate tenderloin tanpa lemak yang dijual dengan harga satu porsinya lebih mahal, yakni Rp58.182. Menu lain yang tak kalah menarik adalah sate tenderloin tumis yang satu porsinya dijual seharga Rp54.091.

Tak cuma sate, restoran Baim Wong juga menawarkan menu-menu lain. Di antaranya nasi goreng yang harganya mulai dari Rp26.364 hingga Rp55.000, tongseng seharga Rp55.000, serta sop iga seharga Rp55.000.

Di sana juga ada cemilan berupa tempe mendoan, cireng bumbu rujak, pisang aroma, hingga bakso bakar. Semua menu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp19.091.

Nah, itu dia bocoran menu di restoran sate celup milik Baim Wong. Bagaimana, apakah Anda berminat untuk menyicipinya?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kalau #enak #pasti #mahal #segini #harga #menu #sate #celup #baim #wong #yang #bikin #maia #estianty #jatuh #cinta

KOMENTAR