Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Syahrini Pamer Heels Blink-blink Seharga Motor Baru
Syahrini dan Reino Barack Rayakan Wedding Anniversary (instagram/@princessyahrini)
19:05
28 Februari 2024

Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Syahrini Pamer Heels Blink-blink Seharga Motor Baru

Penyanyi Syahrini baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-5 bersama Reino Barack. Keduanya diketahui resmi pada 27 Februari 2019 di Jepang. 

Dalam kesempatan spesial tersebut pelantun 'Sesuatu' itu memposting fotonya bersama sang suami sambil menuliskan pesan manis untuk sang suami. 

"Lima tahun tertawa penuh cinta dan kenangan yang dihargai. Dalam pelukanmu aku telah menemukan rumahku selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan ke-5 untuk cinta dalam hidupku," tulis Syahrini dalam bahasa Inggris.

"Tahun kelima dikenal sebagai tonggak awal hubungan yang langgeng. Selamat ulang tahun pernikahan, rumahku selamanya. Selama bertahun-tahun yang akan datang dalam pelukanmu," ungkap Reino Barack juga dalam bahasa Inggris.

Penampilan Syahrini yang kini sudah tak lagi aktif di dunia musik Tanah Air tersebut pun menjadi sorotan. Dalam kesempatan tersebut, wanita 43 tahun itu tampak mengenakan busana bernuansa hitam bersama Reino Barack. 

Dengan hijab cokelat dan kacamaya hitam, Syahrini juga tampak mengenakan heels blink-blink yang mewah. Alas kaki dari brand Jimmy Choo yang dihiasi kristal tersebut ternyata dibanderol cukup fantastis.

Sebab, menurut situs resminya, viola 110 white suede and hot fix crystal embellished sandal with ostrich feather tassel ini dibanderol mencapai Rp19,2 juta. Harganya bahkan setara dengan motor baru!

Sebagai seorang diva dan istri dari pengusaha kaya raya, Syahrini memang telah dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Ia juga kerap flexing memperlihatkan sederet tas branded miliknya dengan harga yang mahal.

Salah satunya bahkan dibanderol mencapai Rp4,7 miliar! Itu merupakan tas Hermes Birkin sac faubourg white matte alligator PHW.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #rayakan #hari #jadi #pernikahan #syahrini #pamer #heels #blink #blink #seharga #motor #baru

KOMENTAR